Servis Motor Honda di Jawa Barat Diskon 17 Persen Selama Agustus

Servis Motor Honda di Jawa Barat Diskon 17 Persen Selama Agustus
Rabu, 17 Agustus 2022 13:00
Benny Averdi

Promo menarik hadir bagi pengguna motor Honda. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menghadirkan program ‘Merdeka Bersama AHASS’ selama periode Agustus 2022.

Program yang diberikan berupa diskon jasa servis sebesar 17 persen untuk konsumen Honda yang berulang tahun pada Agustus atau di tanggal 17 di bulan apapun. Konsumen hanya cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada Service Advisor di AHASS yang dikunjungi.

   Baca Juga: Usai Putuskan Keluar dari MotoGP, Mir Ungkap Suasana di Suzuki Berubah

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan program Merdeka bersama AHASS merupakan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda. Khususnya, yang berulang tahun pada Agustus atau tanggal 17 di bulan apapun. Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor yang melakukan service lengkap di jaringan AHASS di Jawa Barat.

Servis motor Honda AHASS

DAM berharap program ini dapat lebih bermanfaat bagi konsumen. Karena dengan selalu melakukan perawatan servis motor secara rutin, kondisinya akan selalu terjaga. Sehingga, terus mendukung aktivitas keseharian konsumen.

   Baca Juga: PT Swap Energi Indonesia Siap Tambah Jumlah Titik Pengisian Baterai

Konsumen motor Honda di Jawa Barat dapat mengunduh aplikasi Daya Auto untuk lebih memudahkan melakukan booking servis tanpa antre.

Aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play dan iOS ini diklaim memberikan kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang, KPB Digital serta keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.