Servis Motor Honda di Jawa Barat Diskon 17 Persen Selama Agustus

Servis Motor Honda di Jawa Barat Diskon 17 Persen Selama Agustus

 

Promo menarik hadir bagi pengguna motor Honda. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama jaringan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat menghadirkan program ‘Merdeka Bersama AHASS’ selama periode Agustus 2022.

Program yang diberikan berupa diskon jasa servis sebesar 17 persen untuk konsumen Honda yang berulang tahun pada Agustus atau di tanggal 17 di bulan apapun. Konsumen hanya cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Izin Mengemudi (SIM) kepada Service Advisor di AHASS yang dikunjungi.

   Baca Juga: Usai Putuskan Keluar dari MotoGP, Mir Ungkap Suasana di Suzuki Berubah

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan program Merdeka bersama AHASS merupakan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda. Khususnya, yang berulang tahun pada Agustus atau tanggal 17 di bulan apapun. Program ini berlaku untuk seluruh tipe motor yang melakukan service lengkap di jaringan AHASS di Jawa Barat.

Servis motor Honda AHASS

DAM berharap program ini dapat lebih bermanfaat bagi konsumen. Karena dengan selalu melakukan perawatan servis motor secara rutin, kondisinya akan selalu terjaga. Sehingga, terus mendukung aktivitas keseharian konsumen.

   Baca Juga: PT Swap Energi Indonesia Siap Tambah Jumlah Titik Pengisian Baterai

Konsumen motor Honda di Jawa Barat dapat mengunduh aplikasi Daya Auto untuk lebih memudahkan melakukan booking servis tanpa antre.

Aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play dan iOS ini diklaim memberikan kemudahan booking servis, online katalog motor dan suku cadang, KPB Digital serta keseruan games dan hadiah menarik yang bisa ditukarkan dengan menggunakan poin Hepigo.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id