Suzuki GSX-250R Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Segar

Suzuki GSX-250R Tampil dengan Warna Baru yang Lebih Segar
Kamis, 2 Juni 2022 14:00
Gemilang Isromi Nuar

Perusahaan motor asal Jepang merilis produk mereka dengan tampilan lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya yaitu Suzuki GSX-250R. Produk ini bakal diperkenalkan secara eksklusif di China.

Mengutip Greatbiker, Suzuki GSX-250R merupakan hasil kerja sama antara Haojue dengan Suzuki. Perubahan yang mencolok pada motor baru ini adalah desain yang khas lebih modern dengan menekankan identitas dari keluarga GSX. 

Suzuki GSX-250R

Dari segi fitur, suspensi depan masih memakai tipe teleskopik serta pengereman belum ABS. Tidak ada sistem Smart Key seperti sepeda motor modern. Lebih lanjut, klaster instrumen digital tetap sama dengan model pertama yang dirilis sejak 2015. 

Urusan performa mesin, Suzuki GSX-250R menawarkan mesin 2-silinder berkapasitas 249,8 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 dk dengan torsi mencapai 23,4 NM. Mesin motor sport ini juga menggunakan SOHC berpendingin cairan yang berfungsi untuk menyerap panas dan bersirkulasi di area mesin.

Lalu, bagaimana dengan benderolnya? Suzuki GSX-250R dijual dengan harga 26.680 yuan atau sekitar Rp 58 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.