Tim Satelit Yamaha: 2 Rider Kami Menyukai Tata Letak Sirkuit Mandalika

Tim Satelit Yamaha: 2 Rider Kami Menyukai Tata Letak Sirkuit Mandalika

 

Seri kedua MotoGP 2022 bakal segera terselenggara di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat akhir pekan ini. Sejumlah pembalap beserta timnya pun mengaku tak sabar untuk menjajal sirkuit anyar tersebut. Salah satu tim yang memberikan komentarnya adalah satelit Yamaha yakni WithU Yamaha RNF.

Menjalani MotoGP 2022, WithU Yamaha RNF diperkuat oleh dua pembalap, yakni Andrea Dovizioso dan Darryn Binder. Mereka sebelumnya telah mencoba Sirkuit Mandalika dalam sesi tes pramusim Februari lalu. Wilco Zeelenberg selaku Manajer Tim WithU Yamaha RNF turut memberikan pernyataan terkait kondisi sirkuit.

   Baca Juga: Pakai Ban Lebih Besar, Berapa Konsumsi Bensin New Honda Genio 2022?

"Saya akan mencoba untuk menjalani akhir pekan yang baik di Mandalika dan saya berharap kondisi trek di sana akan lebih baik daripada saat tes. Mengikuti tes Mandalika, kami cukup puas. Lintasan beradaptasi cukup baik dengan motor kami dan kedua pembalap menyukai tata letaknya, jadi itu pertanda bagus," ujar Zeelenberg dikutip dari PaddockGP.

Wilco Zeelenberg

Usai sesi tes pramusim, Sirkuit Mandalika mengalami beberapa pembenahan. Salah satunya melakukan pengaspalan ulang mulai dari sebelum tikungan 17 sampai setelah tikungan 5. Zeelenberg pun mengaku ingin segera melihat kondisi terbaru dari sirkuit tersebut.

   Baca Juga: 8 Aksesoris Resmi New Honda Genio, Harga Mulai Rp 40 Ribuan

"Tentu saja, kami menantikan untuk melihat bagaimana mereka mampu mengubah aspal dan bagaimana semuanya akan bekerja, sehingga para pembalap dapat benar-benar bertarung satu sama lain, yang merupakan masalah utama kami selama pengujian," jelas Zeelenberg.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id