Tampil Gagah dan Sporty, Yamaha MX King 150 Punya Tiga Warna Baru

Tampil Gagah dan Sporty, Yamaha MX King 150 Punya Tiga Warna Baru
Jumat, 11 Maret 2022 13:50
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran pada jajaran produknya. Usai Yamaha Gear 125, kini giliran MX King 150 yang mendapatkan sentuhan pilihan warna baru. Lantas, apa saja pilihan warna yang tersedia pada motor bebek super tersebut?

Yamaha MX King 150 tampil kian fresh serta sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red, dan Blue. Ketiga warna tersebut diklaim merupakan bagian dari inovasi Yamaha dengan pemilihan bold color atau warna berani beraksen terang. Perpaduan ini juga dikatakan sebagai bentuk implementasi motor dengan ciri khas speedy (kecepatan) yang melekat kuat pada MX King 150.

   Baca Juga: Cegah Oli Palsu, Federal Oil Beri Kemasan Khusus, Ini Cirinya

"Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk berkendara bersama "The King of Street" ini, menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

Yamaha MX King 150 Warna Baru 2022

Di segi tampilan, perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan disebut membuat motor ini terlihat berbeda dan semakin menarik. Sementara itu, MX King 150 Red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Terakhir, MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi pelek biru hadir bagi para penggemar racing.

   Baca Juga: Bingung Mau Pilih Honda Vario 160 CBS atau ABS? Berikut Perbedaannya

Nah, berapa banderol yang ditawarkan Yamaha untuk MX King 150 dengan pilihan warna anyar tersebut? Motor ini dipasarkan seharga Rp 24.960.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.