Royal Enfield Rilis Generasi Baru Himalayan, Kini Punya Fitur Navigasi

Royal Enfield Rilis Generasi Baru Himalayan, Kini Punya Fitur Navigasi
Jumat, 11 Maret 2022 13:00
Thio Pahlevi

Royal Enfield resmi meluncurkan seri Himalayan yang telah diperbarui ke Indonesia. Motor tersebut hadir dengan balutan warna serta beberapa fitur anyar. Lalu, seperti apa tampilan terbarunya dan berapa harga dari Royal Enfield Himalayan 2022?

Secara tampilan, Royal Enfield Himalayan 2022 kini tersedia dalam balutan warna Mirage Silver, Pine Green, dan New Granite Black. Ketiga warna tersebut melengkapi pilihan lain yang sudah ada sebelumnya, yakni Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

   Baca Juga: Rem Motor Timbul Suara Berdecit, Ternyata Ini Penyebabnya

Selain pilihan warna baru, Royal Enfield Himalayan juga mendapatkan beberapa fitur tambahan. Fitur ini terdiri dari switchable Anti-lock Braking System (ABS) dan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn yang disebut canggih serta intuitif. Berbagai pembaruan pada seri Himalayan ini diklaim membuat motor adventure-touring tersebut menjadi semakin bisa diandalkan dan lebih nyaman.

Royal Enfield Himalayan 2022

"Selama beberapa tahun ini, sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh. Spirit ini mendapat sambutan baik dari jutaan penggemar petualangan di seluruh dunia, yang kini memiliki lebih banyak varian untuk dipilih. Dengan peluncuran hari ini, kami percaya diri bisa semakin mengembangkan lanskap touring petualangan di seluruh dunia," ujar Vimal Sumbly, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik.

   Baca Juga: Cegah Oli Palsu, Federal Oil Beri Kemasan Khusus, Ini Cirinya

Lantas, bagaimana dengan banderol harganya? Royal Enfield memasarkan Himalayan terbaru di Indonesia seharga on the road Rp 128.400.000 untuk varian warna Mirage Silver dan Rp 133.300.000 varian New Granite Black serta Pine Green.

Royal Enfield Himalayan 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.