Rilis Regional di Jawa Barat, New Honda Vario 125 Dapat Promo Khusus

Rilis Regional di Jawa Barat, New Honda Vario 125 Dapat Promo Khusus
Minggu, 23 Oktober 2022 12:05
Ruslan Abdul Gani

New Honda Vario 125 telah resmi hadir di Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat memasarkan motor ini seharga Rp 22.700.000 untuk tipe CBS, Rp 24.275.000 tipe CBS-ISS, dan Rp 24.525.000 tipe CBS-ISS SP OTR Bandung.

Skutik bertampang sporty ini sudah tersedia di seluruh jaringan dealer Honda Jawa Barat. Dalam rangka menyambut peluncuran regional New Honda Vario 125, terdapat promo menarik yang dihadirkan khusus selama Oktober.

   Baca Juga: Promo Oktober 2022, Honda CB150X Diskon Jutaan Rupiah

New Honda Vario 125 Tersedia di Jawa Barat, Harganya Mulai Rp 22 Jutaan

DAM bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat memberikan promo hadiah jaket eksklusif. Promo ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan DAM bersama jaringan dealer Honda di Jawa Barat memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda. Selain itu, juga melengkapi gaya berkendara konsumen dengan special gift berupa jaket eksklusif.

   Baca Juga: Lanjutkan Tradisi, Yamaha Endurance Festival Digelar Akhir Pekan Ini

New Vario 125 Baru Meluncur di Jawa Barat, Ada Promo Khusus Pembeli Bulan Oktober

“Untuk memilikinya, New Honda Vario 125 dapat dipesan di jaringan dealer Honda terdekat yang berada di seluruh wilayah Jawa Barat. New Honda Vario 125 mendapatkan sentuhan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang mampu memberikan kebanggaan sebagai partner berkendara harian konsumen,” ujar Handi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.