Jadwal MotoGP Valencia 2022: Laga Penentu Juara!

Jadwal MotoGP Valencia 2022: Laga Penentu Juara!

 

Seri penutup MotoGP 2022 bakal terselenggara di Valencia, Spanyol pada Minggu (6/11). Balapan tersebut sekaligus menjadi laga penentu peraih gelar juara dunia MotoGP musim ini. Lantas, siapakah yang akan jadi pemenangnya? Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo atau Fabio Quartararo mewakili Monster Energy Yamaha?

Di tabel klasemen sementara, Bagnaia berada di posisi puncak dengan raihan total 258 poin. Sementara itu, Quartararo menempati urutan kedua berbekal 235 poin. Keduanya pun terpaut 23 poin.

   Baca Juga: Hadir di IMOS 2022, SHAD Pamerkan Ragam Produk Box Motor Terbaru

Sebelumnya, Bagnaia mengaku bakal memilih bermain aman serta lebih santai saat menjalani seri Valencia. Pembalap bernomor 63 itu enggan mengambil risiko agar tak kehilangan peluang meraih gelar.

Fabio Quartararo

"Di Valencia saya pikir kami bisa cepat bahkan tanpa mengambil risiko terlalu banyak," ucap Bagnaia dikutip dari Corsedimoto.

   Baca Juga: GALERI: Tampilan Terbaru Yamaha XMAX Connected 2022

Sementara itu, Quartararo mengatakan bakal memberikan segala kemampuannya pada balapan nanti. "Mengapa saya harus gugup? Saya sudah memberi tahu tim dan teman-teman saya bahwa saya akan melakukan segalanya dalam balapan ini dan, apapun yang terjadi, kami semua akan bersenang-senang pada Minggu malam," ujar Quartararo dikutip dari GPOne.

Berikut jadwal MotoGP Valencia, Spanyol 2022:

Balapan:
Moto3: 17.00 WIB
Moto2: 18.20 WIB
MotoGP: 20.00 WIB

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id