Tawarkan Skema Langganan, Tiga Motor Listrik Charged Indonesia Dirilis

Tawarkan Skema Langganan, Tiga Motor Listrik Charged Indonesia Dirilis
Senin, 24 Oktober 2022 20:50
Thio Pahlevi

Charged Indonesia meramaikan pasar motor listrik Tanah Air dengan meluncurkan tiga produk sekaligus pada Senin (24/10) di Kemang, Jakarta Selatan. Scale up manufaktur motor listrik dan partner lokal Vmoto Soco Group ini merilis produk bernama Anoa, Rimau serta Maleo. Alih-alih dijual, ketiga motor listrik ini ditawarkan dalam skema langganan.

   Baca Juga: Tabel Klasemen MotoGP 2022 Usai Seri Malaysia: Peluang Besar Bagnaia

Stephanus Widi selaku Chief Commercial Officer Charged Indonesia memberikan penjelasan di balik pemilihan nama motor listrik tersebut. Menurunya, Charged Indonesia mengagumi kekayaan dan pesona fauna khas Indonesia.

Motor Listrik Charged Indonesia Anoa, Rimau, dan Maleo

"Sayangnya keberadaan mereka terancam punah. Alasan ini yang membuat kami menamai tiga kendaraan pertama kami menggunakan nama mereka. Kami tidak hanya ingin berkontribusi dalam memitigasi polusi udara dan suara, namun juga meningkatkan kesadaran dan dukungan masyarakat untuk melindungi fauna Indonesia yang terancam punah," kata Stephanus.

Penawaran menarik dihadirkan oleh Charged Indonesia bagi konsumen yang ingin menggunakan salah satu motor tersebut, yakni dengan cara berlangganan. Periode langganan tersedia dari 6, 9, dan 12 bulan dengan biaya Rp1.650.000 per bulan, termasuk pajak.

Motor Listrik Charged Indonesia Anoa, Rimau, dan Maleo

Selama periode berlangganan, konsumen bisa menukar atau mengganti tipe motor listrik sesuai keinginannya. Tak hanya itu, tersedia juga bantuan darurat di jalan dan servis gratis di e-Shed Charged.

Secara performa, Charged Anoa memiliki kecepatan maksimum hingga 90 km/jam serta jarak tempuh 100 kilometer dengan satu baterai. Model ini diklaim dirancang sebagai motor listrik heavy duty untuk komersial dengan kapasitas beban maksimum 150 kg (tidak termasuk pengendara) dan volume hingga 250 liter.

Motor Listrik Charged Indonesia Anoa, Rimau, dan Maleo

Di lain sisi, Charged Rimau bisa melaju hingga 95 km/jam dan jarak tempuh sekitar 100 kilometer dengan satu baterai. Terakhir, Charged Maleo mampu berlari hingga 70 km/jam serta daya jelajah mencapai 125 kilometer.

   Baca Juga: Promo Oktober 2022, Honda CB150X Diskon Jutaan Rupiah

"Pelanggan Charged Indonesia tidak perlu lagi khawatir mengenai urusan klaim asuransi yang rumit, biaya perawatan dan operasional yang tinggi maupun harga jual kembali. Charged Indonesia menawarkan kebebasan bermobilitas kepada pengguna kendaraan roda dua menggunakan motor listrik kami dengan sistem berlangganan," ujar Stephanus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.