Promo Oktober 2022, Honda CB150X Diskon Jutaan Rupiah

Promo Oktober 2022, Honda CB150X Diskon Jutaan Rupiah
Sabtu, 22 Oktober 2022 10:00
Thio Pahlevi

Main Dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menghadirkan promo spesial bagi para konsumennya. Berlaku sepanjang Oktober 2022, promo ini salah satunya diberikan untuk pembelian Honda CB150X. Lantas, promo apa yang ditawarkan untuk motor bergaya sport adventure tersebut?

Olivia Widyasuwita sebagai Head of Marketing Wahana turut memberikan penjelasan lengkapnya. Ia mengatakan cukup banyak promo yang ditawarkan oleh Wahana Honda. Sehingga, Oktober diklaim menjadi saat tepat untuk memiliki motor baru.

   Baca Juga: Honda Bakal Beri Kejutan di IMOS 2022, Kenalkan Motor Listrik Baru?

"Oktober adalah waktu yang tepat untuk membeli motor Honda. Silakan kunjungi website kami di Wahana Honda atau unduh aplikasi Wanda untuk mengetahui secara detail promo terbaru yang sedang berlangsung," ucap Olivia dalam keterangan tertulis.

Honda CB150X

Melalui promo spesial ini, Honda CB150X mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 1.110.000. Promo ini sendiri berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Wahana Honda wilayah Jakarta-Tangerang. Promo tersebut dapat dinikmati oleh pelajar, mahasiswa, PNS, BUMN serta konsumen yang Repeat order - Trade in (Ro-Ti).

   Baca Juga: Biaya Hilangkan Gredek di Honda PCX 160, Tidak Sampai Rp 200 Ribuan

Lebih lanjut, untuk pembelian kredit motor Honda CB150X juga bakal mendapat potongan tenor 3 bulan atau potongan angsuran sampai dengan Rp 2.625.000. Selain itu, aplikasi Wanda turut menawarkan beragam keuntungan dan promo. Salah satunya adalah konsumen yang mengunduh dan melengkapi data motor di aplikasi tersebut, khusus pembelian kredit akan mendapatkan voucher gratis oli sebanyak empat kali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.