Tekiro Luncurkan Produk Bor Cordless Terbaru di GIIAS 2022

Tekiro Luncurkan Produk Bor Cordless Terbaru di GIIAS 2022

 

Tekiro meluncurkan produk Bor Cordless terbaru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Sabtu (13/8). Produk ini hadir dalam dua tipe, yakni CV 12V dan XV 20V. Keduanya pun dikatakan merupakan produk Cordless pertama merek Tekiro.

Bor Cordless CV 12V dan XV 20V merupakan bor tanpa kabel yang ditujukan untuk segmen otomotif, industri, dan rumah tangga. Pada segmen otomotif, bor ini dapat dipakai untuk melubangi benda kerja seperti blok mesin, bodi motor, aksesoris, dan meloggarkan atau mengencangkan baut.

   Baca Juga: Segway Luncurkan 4 Motor Listrik di GIIAS 2022

"Diluncurkannya bor Cordless Tekiro ini dilatarbelakangi oleh adanya demand di pasar serta mengikuti perkembangan teknologi saat ini dan juga merupakan jawaban kami atas permintaan para pengguna Tekiro tools," kata Novita Sari, Brand Marketing Manager Tekiro di ICE BSD, Tangerang.

Tekiro Tools di GIIAS 2022

Bor Cordless CV 12V memiliki voltase 12 volt dengan kapasitas baterai 2 Ah dan kapasitas maksimal mata bor sebesar 10 mm. Sementara itu, tipe XV 20V mempunyai voltase 20 volt, kapasitas baterai 4 Ah serta kapasitas maksimal mata bor 13 mm.

   Baca Juga: Selis Luncurkan 2 Produk Anyar di GIIAS 2022, Apa Keunggulannya?

Novita mengklaim keunggulan lain bor ini adalah menggunakan material yang kuat juga terbaik, memiliki pengaturan kecepatan serta torsi sesuai kebutuhan, fitur tombol switch off, dan hadirnya lampu kecil guna penerangan saat dipakai di tempat gelap.

Lalu, berapakah harganya? "Tipe XV 20V 13 mm di angka Rp 2.350.000 dan untuk tipe CV 12V itu di harga Rp 950.000. Spesial di GIIAS ada free item langsung," ucap Novita pada OtoRider.

Tekiro Tools di GIIAS 2022

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id