Terinspirasi Kode Pos, Triumph Rilis Street Twin EC1 Special Edition

Terinspirasi Kode Pos, Triumph Rilis Street Twin EC1 Special Edition

 

Triumph Motor Indonesia yang merupakan Authorized Distributor Triumph Motorcycles di Tanah Air baru saja meluncurkan beberapa produk anyar. Salah satu model yang dirilis adalah Triumph New Street Twin EC1 Special Edition. Motor ini kabarnya hanya akan beredar selama satu tahun dengan mengambil inspirasi dari budaya sepeda motor klasik dan kustom yang berkembang di sisi timur Kota London, Inggris.

Triumph New Street Twin EC1 Special Edition pun menyimpan makna di balik namanya. Ornamen EC1 berupa kode pos di Kota London, khususnya jalan-jalan bersejarah yang ikonik. Skema cat pada EC1 diklaim unik dan memiliki detail gaya premium dengan balutan warna Matt Aluminium Silver serta Matt Silver Ice EC1.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Kawasaki W175 Series Februari 2022

Bicara soal performa, Triumph New Street Twin EC1 Special Edition dibekali mesin twin engine 900 cc dengan standar emisi Euro 5. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 PS pada 7.500 rpm serta torsi 80 Nm pada 3.800 rpm. Mesin ini turut didukung dua mode berkendara, yakni Road dan Rain.

Triumph Speed Twin, Street Twin EC1 Special Edition, Triumph Trident 660, Bonneville Gold Line

"Tahun 2022 ini kami membawa lima produk Triumph terbaru untuk pasar Indonesia yang terus bergerak dinamis dari berbagai segmen mulai penggemar petualangan hingga penyuka city ride. Sentuhan baru dengan motif khusus yang disematkan pada model modern classic menjadi sebuah tradisi yang dipertahankan Triumph untuk para penggemarnya," ujar Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia.

   Baca Juga: Pakai Setang Telanjang! Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Adventure

Nah, bagaimana dengan banderol harga dari Triumph New Street Twin EC1 Special Edition? Motor ini dipasarkan di Indonesia dengan harga off the road sebesar Rp 355.000.000.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id