Pakai Setang Telanjang! Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Adventure

Pakai Setang Telanjang! Modifikasi Honda Vario 160 Bergaya Adventure
Kamis, 24 Februari 2022 10:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Vario 160 pada awal Februari lalu. Skutik bertampang sporty tersebut dibekali desain, fitur, dan mesin terbaru. Meski berusia belum genap sebulan, sejumlah inspirasi modifikasi pun telah bermunculan.

Inspirasi modifikasi All New Honda Vario 160 salah satunya datang dari seorang perancang desain asal Samarinda, Kalimantan Timur, Indonesia bernama Julak Sendie Design (JSD). Dalam karyanya, JSD melakukan modifikasi digital bertema 'Street Adventure'.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Traction Control System, Fitur Apakah Itu?

JSD mengklaim modifikasi ini menggabungkan konsep street yang ada pada Honda BeAT Street serta konsep adventure Honda ADV150. Ubahan pertama yang dapat dengan jelas terlihat terletak pada penggunaan setang telanjang serta speedometer serupa BeAT Street.

Modifikasi Honda Vario 160

Selanjutnya, bagian kaki-kaki diubah menggunakan konsep adventure. Hal ini diperkuat dengan pemakaian ban model dual-purpose, suspensi depan upside down, dan pelek jari-jari mirip seperti yang digunakan pada Honda X-ADV.

   Baca Juga: Pelek All New Vario 160 CBS Bisa Dipasang di Vario 150?

Lebih lanjut, bagian jok juga dimodifikasi serta area bodi dikelir dengan warna mengikuti model Honda ADV150. Bagaimana menurut Anda hasil modifikasi digital ini? Tertarik menjadikannya inspirasi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.