Tanggapan Enea Bastianini Soal Isu Gantikan Jack Miller di Ducati

Tanggapan Enea Bastianini Soal Isu Gantikan Jack Miller di Ducati
Sabtu, 26 Februari 2022 14:00
Brian

Ducati menjadi merek motor yang paling banyak digunakan dalam ajang balap MotoGP 2022. Setidaknya terdapat 8 motor yang turun, 2 motor di tim pabrikan bersama Francesco Bagnaia dan Jack Miller. Sisanya di tim satelit, termasuk Enea Bastianini di Gresini Racing dengan Desmosedici GP21.

Uniknya belakangan ini terdengar rumor Enea Bastinini akan menggantikan Jack Miller di tim pabrikan. Enea Bastianini yang sudah mendengar pun langsung menanggapi rumor tersebut. Menurut Bastianini, Miller adalah pembalap yang sangat cepat namun dirinya ingin lebih cepat.

   Baca Juga: Honda Umumkan 14 Pembalap Muda Binaan, Kuasai Balap Asia dan Eropa!

"Ada komentar soal itu, Jack Miller memang pembalap yang sangat cepat tapi saya ingin lebih cepat darinya tahun ini. Saya ingin mencapai puncak dengan motor saya seperti yang Anda ketahui kami sangat bersemangat," ujar Enea Bastianini dalam konferensi pers bersama Antangin dan Gresini Racing secara daring.

Miguel Oliveira, Jack Miller, Fabio Quartararo

Jika melihat secara hasil balap MotoGP 2021, antara Enea Bastianini dan Jack Miller mencapai hasil yang berbeda jauh. Enea Bastianini di musim perdananya sebagai pembalap MotoGP hanya mampu menyabet dua podium. Sementara Jack Miller berhasil menyabet lima podium dengan dua kali memenangkan balapan di antaranya.

   Baca Juga: Hadiri Peluncuran Tim Mooney VR46 Racing, Rossi: Motornya Sangat Indah

"Kami yakin bisa lebih baik dari Jack. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di musim MotoGP 2022 ini. Tentunya kami harus kerja keras luar biasa untuk mewujudkan hal tersebut," pungkas Enea Bastianini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.