Ternyata Ini Penyebab Harga Motor Yamaha Di Jawa Timur Lebih Mahal Dibanding Jakarta

Ternyata Ini Penyebab Harga Motor Yamaha Di Jawa Timur Lebih Mahal Dibanding Jakarta

 

Yamaha XMAX Connected 2023 resmi meluncur beberapa waktu lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Kali ini, skutik gambot tersebut telah tersedia untuk konsumen Jawa Timur.

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha Jawa Timur secara resmi meluncurkan Yamaha XMAX Connected di sela-sela kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022. Acara tersebut diselengarakan di Kawah Ijen, Banyuwangi pada 26-27 November 2022. 

   Baca Juga: Maxi Yamaha Day 2022 Gelar Aksi Peduli Sesama dan Kelestarian Alam

Yamaha XMAX Connected Resmi Meluncur di Jawa Timur

Untuk harga XMAX Connected terbaru ini dibanderol Rp 67.000.000 on the road Jawa Timur, selisih Rp 1 juta dengan on the road Jakarta yang dibanderol Rp 66.000.000. Lantas, apa faktor penyebabnya?

Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ mengatakan soal perbedaan selisih harga antara di Jakarta dengan Jawa Timur itu disebabkan oleh beberapa hal. "Seperti biaya transportasi, pengurusan surat kendaraan di kepolisian yang pastinya juga berbeda ditambah dengan pengurusan masing-masing area tidak sama. Hal itulah yang menyebabkan harga motor baru Yamaha tidak sama untuk tiap daerah," ujar Rifany Widjaja.

XMAX 2022

Kehadiran Yamaha XMAX Connected di Jawa Timur ini menjadi jawaban bagi para konsumen di segmen skutik premium yang menantikan pembaruan pada XMAX dari segi desain, fitur, dan teknologi canggih yang disematkan. 

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Berikut Pilihan Warna Lengkap New Honda CBR150R

"Di momen yang sangat spesial ini, bertepatan dengan rangkaian Maxi Yamaha Day Ride & Camp 2022, kami senang bisa memperkenalkan model teranyar dari kategori Maxi Yamaha yakni XMAX 250 Connected. Kehadiran motor ini sekaligus menjadi bukti dari komitmen Yamaha untuk terus memberikan inovasi untuk konsumen setia kami," ucap Rifany.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id