Ternyata Yamaha Fazzio Punya Arti Nama yang Unik, Sudah Tahu?

Ternyata Yamaha Fazzio Punya Arti Nama yang Unik, Sudah Tahu?

 

Yamaha Fazzio secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Motor yang satu ini memang tampil penuh gaya dan juga fitur canggih. Ternyata Yamaha Fazzio memiliki arti nama tersendiri yang menggabungkan beberapa bahasa, salah satunya adalah Italia.

"Jadi Yamaha Fazzio itu adalah gabungan antara Fashion dan Licio. Seperti kita ketahui Fashion itu kan gaya ya. Sementara Licio itu bahasa Italia artinya simpel," ujar Antonius Widiantoro ketika ditemui di Jakarta dalam peluncuran motor baru Yamaha beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Dealer Kawasaki Beri Diskon KLX 150BF Hingga Rp 7 Jutaan

Jika dilihat dari desain Yamaha Fazzio, memang memiliki karakteristik sebuah skuter asal Italia. Mulai dari lampu depannya yang memiliki batok menjulang ke atas. Hingga bagian bodi depan motor yang terlihat seperti tebeng, lengkap dengan dasi khas skutik Italia.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Sayangnya di bagian belakang Yamaha Fazzio memiliki desain yang lebih mirip dengan Yamaha QBIX. Mulai dari bodi samping berbentuk kotak, hingga ke bagian belakang. Bedanya QBIX memiliki lampu belakang yang berbentuk kotak juga, namun Fazzio memiliki lampu belakang yang lonjong.

   Baca Juga: Dapat Tampilan Baru, Berikut Detail Spesifikasi Lengkap Yamaha R25 ABS

Yamaha Fazzio di Indonesia ditawarkan dalam dua varian, yakni Neo dan Lux. Pada varian Neo dibekali warna glossy dengan harga Rp 21,7 juta saja. Sementara pada varian Lux dibekali pilihan warna doff yang ditawarkan dengan harga Rp 22 juta on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id