Tingkatkan Pelayanan, PT Piaggio Indonesia Gelar Kontes Mekanik

Tingkatkan Pelayanan, PT Piaggio Indonesia Gelar Kontes Mekanik
Minggu, 25 Desember 2022 12:00
Ruslan Abdul Gani

PT Piaggio Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi sukses menggelar AFS Competition 2022. Event tersebut merupakan kompetisi bagi jajaran after sales & service perusahaan di seluruh pelosok Tanah Air.

Mengusung tema "One Team, All Winners to Provide Professionalism Service", kompetisi kali ini diklaim berupaya memperkuat sekaligus meningkatkan komitmen para tenaga after sales & service PT Piaggio Indonesia. Terutama dalam memberikan pelayanan profesional kepada seluruh konsumen.

   Baca Juga: Sebelum Touring Bawa Motor Matic Injeksi, Cek Komponen Ini!

PT Piaggio Indonesia Gelar Kontes Mekanik

"Salah satu wujud komitmen kami adalah dengan menyediakan layanan profesional dan suku cadang orisinal serta mempermudah akses pembelian aksesori," ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Sebanyak 32 partisipan terbaik mengikuti AFS Competition 2022 dari seluruh diler di Indonesia. Kompetisi ini sendiri berlangsung dalam 2 babak, yakni penyisihan dan final.

PT Piaggio Indonesia Gelar Kontes Mekanik

   Baca Juga: Aleix Espargaro Optimistis Bisa Tampil Baik di MotoGP 2023

Melalui seleksi ketat dari awal hingga final, berikut adalah pemenang dari Aftersales and Service Competition PT Piaggio Indonesia berdasarkan 4 kategori. Kategori Mechanic dijuarai oleh Ahmad Giman Fandia asal diler Vespario, Bandung; Kategori Chief Mechanic 2Brands diraih oleh Tanto Priyogo dari diler Anugerah Sinergi Pratama Jakarta; Kategori Chief Mechanic 4 Brands dijuarai Yosep Setiawan asal diler Kharisma Motors, Yogyakarta; dan Kategori Service Advisor dijuarai oleh Kurniawan dari diler Anugerah Sinergi Pratama, Jakarta.

“Selamat kepada seluruh pemenang yang telah mengikuti dengan antusias semua kurikulum training. Kami yakin kompetisi ini dapat semakin meningkatkan pelayanan profesional kepada konsumen, sesuai dengan standar PT Piaggio Indonesia,” ucap Ayu. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.