Aleix Espargaro Optimistis Bisa Tampil Baik di MotoGP 2023

Aleix Espargaro Optimistis Bisa Tampil Baik di MotoGP 2023
Sabtu, 24 Desember 2022 08:00
Ruslan Abdul Gani

Penampilan Aleix Espargaro bersama Aprilia Racing pada musim lalu lumayan baik. Dirinya mampu berada di posisi keempat pada klasemen akhir MotoGP 2022.

Setelah berjuang bersama Aprilia sejak 2017, Espargaro berhasil membuktikan bahwa Aprilia RS-GP mampu bersaing dengan motor pabrikan lain.

   Baca Juga: Ducati Bakal Jual Replika Motor Bagnaia dan Bautista, Harga Fantastis

Aleix Espargaro Merasa Terlalu Banyak 44 Kali Balapan

"Musim kami luar biasa. Saya masih ingat bagaimana kami merayakan podium di Silverstone seperti kemenangan setahun yang lalu. Tahun itu kami memenangkan balapan, meraih beberapa podium, dan posisi terdepan. Kami berjuang untuk kejuaraan hingga akhir musim," ujar Espargaro dikutip dari motorsport-total.

Kemudian, Espargaro memiliki rencana besar untuk musim MotoGP 2023. Dia ingin memantapkan dirinya di puncak bersama Aprilia. "Semakin baik hasil yang Anda dapatkan, semakin banyak yang ingin Anda capai. Anda kemudian mendorong lebih keras lagi," tuturnya.

Aleix Espargaro

Espargaro juga merasa percaya diri bisa tampil seperti musim MotoGP 2022, bahkan optimistis lebih baik lagi. "Saya pikir tahun depan akan sebaik tahun ini atau bahkan lebih baik lagi. Pramusim akan sangat penting," jelasnya.

   Baca Juga: Targetkan Juara di Musim 2023, Honda Restrukturisasi Tim Teknis MotoGP

Untuk mempersiapkan fisik dan mental, Espargaro berlatih sepeda. "Latihan sepeda tidak hanya penting bagi saya dalam hal kebugaran dan berat badan saya. Itu juga sangat penting dari segi mental. Jika keadaan tidak berjalan baik, saya mengendarai sepeda saya," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.