Horwin Luncurkan Motor Listrik Senmenti 0, Bisa Tempuh 275 Km

Horwin Luncurkan Motor Listrik Senmenti 0, Bisa Tempuh 275 Km
Sabtu, 31 Desember 2022 15:00
Ruslan Abdul Gani

Saat ini pabrikan motor listrik berlomba-lomba untuk meluncurkan motor terbau dengan performa serta teknologi terbaik. Horwin, pabrikan asal China meluncurkan Senmenti 0 yang punya kemampuan bisa menempuh jarak 275 km serta kecepatan maksimum mencapai 200 km/jam.

Melansir dari visordown, Horwin Senmenti 0 diklaim memiliki torsi ekstrem, jarak tempuh yang jauh, dan kecepatan serupa motor bensin. Motor tersebut diperkenalkan pada ajang EICMA, Milan, Italia beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Jangan Disepelekan! Ini Efek Negatif Biarkan Per Kampas Ganda Lemah di Motor Matic

Horwin Sementi 0

Skuter listrik tersebut diklaim bisa berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik. Dengan kecepatan stabil 87 km/jam, Horwin Senmenti 0 bisa menempuh jarak 275 km tanpa penurunan performa saat baterai habis.

Setelah kehabisan baterai, motor ini punya pengisian daya super yang memungkinkan tercapainya 0-80% hanya dalam waktu 30 menit. Teknologi melimpah pun dibenamkan ke Senmenti 0 dengan menampilkan lebih dari 30 sensor dan kamera guna beradaptasi pada kondisi jalan dan gaya berkendara yang meningkatkan level keselamatan.

Horwin Sementi 0

   Baca Juga: Busi Palsu Kian Marak, Begini Strategi NGK Indonesia

Sensor tersebut juga termasuk yang memonitor tekanan ban, ABS, assisted hill start, dan crash alert system. Mode mundur, tiga cara starter key-free, ride mode, suspensi yang dapat disesuaikan, handgrip berpemanas, dan kursi berpemanas juga disertakan. Baterai pun dapat digunakan untuk menyalakan peralatan berkemah dan aksesoris listrik lainnya. Kemudian, dengan dibekali sistem 400V, skuter Senmenti 0 punya torsi 600 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.