TVS Resmikan Dealer di Cengkareng, Beri Promo dan Layanan Menarik

TVS Resmikan Dealer di Cengkareng, Beri Promo dan Layanan Menarik
Kamis, 15 Desember 2022 13:05
Ruslan Abdul Gani

Sebagai upaya melebarkan sayapnya, TVS Indonesia kembali membuka dealer terbaru. Di bawah naungan Main Dealer TVS Dewi Sartika, Cawang (PT Super Sukses Anugerah), TVS meresmikan dealer anyar di Cengkareng, Jakarta Barat.

Dealer TVS Cengkareng yang berlokasi di Jalan Raya Daan Mogot KM 14 No. 168 ini diharapkan dapat mendekatkan konsumen di wilayah Barat Jakarta. ”Di TVS, kami memprioritaskan mengembangkan jaringan dengan tujuan agar konsumen dapat menjangkau kami jauh lebih mudah. Bukan hanya titik-titik di wilayah Jabodetabek, kami pun mulai melirik ke wilayah lain dan dalam waktu dekat kami akan hadir di wilayah Cirebon dan Semarang," ujar Rizal Tandju, Deputy General Manager Marketing and Dealer Development PT TVS Motor Company Indonesia (PT TMCI).

   Baca Juga: Tampil Mewah, Honda PCX160 Dapatkan Pilihan Warna Baru

Rizal mengatakan dealer ini tidak hanya menyediakan jasa service saja, tetapi juga sales. Beragam promo unggulan turut dihadirkan bertepatan dengan pembukaan dealer ini.

TVS Kembali Membuka Dealer di Cengkareng

“Ada cash back menarik khusus pembelian Callisto tipe Standar dan Ntorq FI sebesar Rp 1,5 juta. Sedangkan, cash back Rp 1 juta untuk pembelian Callisto Limited. Selain itu, untuk pembelian secara kredit Callisto dan Ntorq Fi, kami berikan hadiah satu liontin berlian langsung yang diterima konsumen saat pengiriman unit," ucap Agustinus, Branch Head TVS Cengkareng.

Konsumen TVS turut dimanja dengan layanan home service, yang merupakan program unggulan TVS. Melalui layanan ini, mekanik akan datang ke rumah pemilik TVS untuk memperbaiki motor termasuk hanya ganti oli dan servis ringan. Mekanik dapat melakukan penggantian part jika ada kerusakan pada motor konsumen dengan penjanjian terlebih dahulu. 

TVS Kembali Membuka Dealer di Cengkareng

"Jadi langsung diperbaiki di rumah. Mekanik juga membawa spare part sesuai dengan kerusakan pada motor konsumen," jelas Ubaidillah, GM PT Super Sukses Anugerah MD TVS Jakarta.

Tidak Hanya menawarkan lini produk roda dua, TVS pun memasarkan model kargo atau motor khusus untuk mengangkut barang.

   Baca Juga: Ini Harga Motor Listrik Jika Dapat Subsidi Pemerintah

”Kita ada rental only dan rent to own. Untuk rental only TVS Kargo disewa, sementara mulai dari service, surat-menyurat sampai KIR kita yang mengurusnya. Sedangkan rent to own, unit yang disewa nantinya akan menjadi milik konsumen penyewa, untuk lebih jelas persyaratannya bisa langsung ke dealer. Untuk sementara jasa ini hanya tersedia di Jabodetabek,” kata Ubaidillah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.