VIDEO: Ada Apa Saja Selain Balap? Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022

VIDEO: Ada Apa Saja Selain Balap? Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022
Rabu, 23 Maret 2022 09:00
Thio Pahlevi

Ajang balap MotoGP akhirnya kembali lagi ke Indonesia setelah absen puluhan tahun. Di kalender balap MotoGP 2022, Indonesia menjadi seri kedua usai Qatar. Balapan sendiri diadakan di trek baru, yakni Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kami penasaran untuk hadir sebagai penonton di MotoGP Mandalika 2022. Selain keseruan pertarungan antara Fabio Quartararo dan Miguel Oliviera, bagaimana dengan hajatannya? Ternyata festival di dalam sirkuit ramai sekali. Selain official merchandise, host kami, Manut dan Brian juga mengamati ada beberapa APM sepeda motor yang hadir.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Kawasaki Ninja ZX-25R per Maret 2022

Selain itu, tersedia juga berbagai aksesori, apparel, beragam motor listrik anak bangsa, sampai UMKM dan beragam penjaja kuliner. Termasuk berbagai infrastruktur, mulai dari parkiran dan shuttle bus. Semua tersaji di video ini untuk Anda yang belum sempat hadir langsung di sana. Buat yang sudah nonton, bagaimana dengan pengalamannya?

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: GALERI: Generasi Terbaru Honda Genio 2022

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.