VIDEO: Akhirnya Rilis! All New Honda Vario 160, Semuanya Baru - First Impression - Indonesia | OtoRider

VIDEO: Akhirnya Rilis! All New Honda Vario 160, Semuanya Baru - First Impression - Indonesia | OtoRider

 

Akhirnya sebuah skutik sporty yang ditunggu-tunggu yakni All New Honda Vario 160 meluncur juga. Skutik terbaru dari Astra Honda Motor itu kini hadir dengan mesin dan desain yang lebih baru. Kini Vario 160 memiliki dua varian yang ditawarkan yakni ABS dan CBS.

All New Honda Vario 160 memiliki beberapa fitur baru yang belum pernah hadir sebelumnya. Di antaranya seperti USB charger type A, dengan menggunakan ini tidak perlu memakai adapter tambahan. Fitur pengaman ABS pun kini hadir dalam varian yang paling tingginya.

   Baca Juga: Pelek dan Ban Honda Vario 160 Jadi Lebih Besar, Berikut Ukurannya

Sementara fitur lain yang hadir di All New Honda Vario 160 ABS dan CBS juga hadir. Di antaranya seperti panel meter full digital yang dilengkapi sejumlah informasi. Kemudian juga terdapat tangki 5,5 liter dan bagasi sebesar 18 liter.

All New Honda Vario 160

PT Astra Honda Motor pun memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencicipi All New Honda Vario 160. Reviewer kami, Thio, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi pertama menaiki skutik sporty tersebut. Bagaimana impresi Thio menjajal Vario1 60? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Motor Sport 250 cc: CBR250RR, R25, dan Ninja 250

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id