VIDEO: Cobain Blue Core Hybrid Yamaha Fazzio - First Ride | OtoRider Indonesia

VIDEO: Cobain Blue Core Hybrid Yamaha Fazzio - First Ride | OtoRider Indonesia
Jumat, 4 Februari 2022 10:00
Brian

Yamaha Fazzio Hybrid Connected menjadi motor yang sangat fenomenal hadir di awal tahun 2022 ini. Bukan hanya punya desain yang sangat menarik di mata, motor ini juga memiliki teknologi Blue Core Hybrid. Di Indonesia, skutik 125 cc ini ditawarkan dalam harga mulai dari Rp 21,7 jutaan on the road DKI Jakarta.

Blue Core Hybrid dari Yamaha Fazzio ini memberikan tenaga tambahan dari aki selama 3 detik di tarikan pertama. Aki atau baterai akan memberikan suplai energi ke mesin lewat Smart Motor Generator. Di dalam Smart Motor Generator terdapat Electric Power Assist Start yang berfungsi memberikan bantuan ke mesin.

   Baca Juga: Daftar Harga Terbaru Motor Sport 250 cc: CBR250RR, R25, dan Ninja 250

Uniknya Yamaha Fazzio Hybrid Connected dibekali banyak fitur yang canggih di kelasnya. Mulai dari remote keyless, answer back system, panelmeter digital, dan one push start button. Selain itu Fazzio juga punya Start Stop System, lampu hazard, brake lock, power outlet, hingga bagasi yang besar.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Yamaha Indonesia Motor Mfg pun memberikan kesempatan kepada tim OtoRider untuk mencicipi Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk mencicipi skutik 125 cc itu. Bagaimana impresinya menaiki motor hybrid? Tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: VIDEO: Akhirnya Rilis! All New Honda Vario 160, Semuanya Baru - First Impression - Indonesia | OtoRider

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.