VIDEO: Aprilia SR-GT Sport 200 | Touring dan Explore Desa Kiara Sari

VIDEO: Aprilia SR-GT Sport 200 | Touring dan Explore Desa Kiara Sari
Sabtu, 3 September 2022 13:00
Thio Pahlevi

Aprilia SR-GT 200 merupakan skutik anyar yang meramaikan pasar roda dua Indonesia. Mengusung tampang skutik bergaya adventure, PT Piaggio Indonesia memasarkan produk ini dalam dua pilihan varian, yaitu SR GT 200 dan SR GT Sport 200. Keduanya dibanderol dengan harga masing-masing Rp 60.000.000 dan Rp 61.500.000 on the road Jadetabek.

Dengan genre adventure, Aprilia SR-GT 200 sangat menggiurkan buat diajak touring. Kami pun mengambil rute touring pendek menuju Desa Kiara Sari di kawasan Bogor untuk healing sejenak. Ikuti perjalanan kami dengan suguhan beragam medan dan kondisi, mulai aspal mulus sampai jalan terjal berliku, bahkan berbatu-batu.

   Baca Juga: Biar Makin Tahu, Ini Perbedaan Piston Forging dan Casting

Nah, kira-kira bagaimana keseruan perjalanan touring kami menggunakan Aprilia SR-GT 200? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan juga menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Aprilia, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Mau Track Day di Sirkuit Mandalika? Segini Harganya

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.