VIDEO: Motor Besar Petualang Kelas Menengah Benelli TRK 502 X - Test Ride | OtoRider - Indonesia

VIDEO: Motor Besar Petualang Kelas Menengah Benelli TRK 502 X - Test Ride | OtoRider - Indonesia

 

Berbicara motor besar petualang, terdapat beberapa pilihan yang tersedia di pasar Indonesia. Baik dari paling kecil hingga yang paling besar, semuanya hadir dari berbagai merek. Salah satunya adalah Benelli TRK 502X yang menjadi motor besar petualang kelas menengah.

Karena memiliki kelas menengah, seperti namanya, Benelli TRK 502X memiliki mesin 500 cc, 2-silinder segaris. Mesin ini dirasa sangat cocok dengan karakter pengendara yang baru ingin mencoba memiliki motor besar. Dengan mesin tersebut tentunya memiliki tenaga yang besar namun tidak terlalu liar untuk dikendalikan.

   Baca Juga: Komparasi Spesifikasi Yamaha Fazzio vs Honda Scoopy

Terlebih Benelli TRK 502X memiliki tampilan yang sangat besar, layaknya sebuah motor 1.000 cc. Desain bodi di depan sangat mengembang terutama di bagian shroud menuju ke depan. Bagian lampu depan juga terlihat besar dengan menggunakan dua bohlam yang berfungsi sebagai lampu jauh dan lampu dekat.

Benelli TRK 502 X

PT Benelli Motor Indonesia memberikan kesempatan kepada OtoRider untuk mencoba Benelli TRK 502X lebih jauh lagi. Reviewer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk mencicipi lebih lengkap mengenai motor besar yang satu ini. Bagaimana ya soal impresi Benelli TRK 502X ini? Tonton videonya sampai habis ya!

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Berikut Deretan Pilihan Warna Lengkap Honda Revo

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id