Jasa Emergency Roadside Assistance Atlas Indonesia Hadir di 21 Kota

Jasa Emergency Roadside Assistance Atlas Indonesia Hadir di 21 Kota

 

Perkembangan industri otomotif Indonesian telah memiliki populasi hingga 145 juta kendaraan. Angka tersebut didominasi oleh sepeda motor yang mencapai angka 117 juta tersebar di seluruh Tanah Air. Perkembangan industri otomotif yang positif ini dimanfaatkan oleh Atlas Indonesia untuk menghadirkan jasa Emergency Roadside Assistance.

"Kami mendukung penuh perkembangan industri otomotif di Indonesia serta siap memberikan kenyamanan berkendara bagi setiap pengendara. Itulah sebabnya dalam kesempatan terbaik ini kami secara resmi memperkenalkan Atlas Indonesia kepada masyarakat di Tanah Air," ujar Sricahyono selaku Head of Public Relation Atlas Indonesia dalam konferensi pers virtual, Selasa (25/1).

   Baca Juga: Tes Konsumsi Bensin Yamaha All New R15M Connected-ABS, Seberapa Irit?

Atlas Indonesia di bawah naungan PT Armada Lintas Khatulistiwa merupakan layanan towing mobil dan motor. Saat ini setidaknya terdapat 350 armada towing yang tersebar di 21 kota di Indonesia. Fokus dari Atlas Indonesia sendiri masih berada di wilayah Sumatera, Jawa, dan Bali.

Jasa Emergency Roadside Assitance Atlas Indonesia

Atlas Indonesia siap mendukung layanan Call Center yang beroperasional selama 24 jam dalam 7 hari. Konsumen tidak perlu khawatir ketika mengalami mogok atau kondisi darurat ketika di perjalanan selama masih dalam jangkauan Atlas Indonesia.

   Baca Juga: Baru Disegarkan, Berikut Deretan Pilihan Warna Lengkap Honda Revo

"Atlas Indonesia tidak membatasi merek dan tahun kendaraan. Fitur Emergency Roadside Assistance siap memberikan layanan pengantaran dengan jarak maksimal 30 kilometer untuk motor. Sedangkan mobil dapat pengantaran kendaraan hingga 50 kilometer dari lokasi kejadian," ujar Ian.

Mengenai harga jasa Emergency Roadside Assitance dari Atlas Indonesia pun memiliki rentang yang beragam untuk member satu tahun. Pada member motor, harga dimulai dari Rp 125.000 - Rp 275.000 tergantung tahun motornya. Sementara mobil memiliki rentang harga Rp 250.000 - Rp 400.000 yang juga bergantung dari tahun mobil.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id