VIDEO: New Honda ADV160 - Tes Harian

VIDEO: New Honda ADV160 - Tes Harian
Jumat, 30 September 2022 10:00
Thio Pahlevi

Generasi terbaru Honda ADV150 telah resmi meluncur di pasar roda dua Indonesia pada pertengahan 2022 lalu. Mengusung nama New Honda ADV160, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan beragam ubahan untuk skutik bergaya adventure tersebut. Pembaruan ini meliputi desain, fitur, dan performanya.

Secara tampilan, terdapat beberapa ubahan seperti windshield yang lebih tinggi, bodi yang kian besar, jok rendah dengan desain baru, dan balutan kelir anyar. Selain itu, hadir juga beragam fitur modern, salah satunya adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC).

   Baca Juga: Honda New CBR250RR Tetap Punya Quick Shifter, Mekanismenya Masih Sama?

Nah, kira-kira bagaimana sensasi mengendarai New Honda ADV160 untuk digunakan dalam aktivitas harian? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Honda, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Tak Asal Besar! Porting Polish di Mesin Motor Ada Ukurannya

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.