VIDEO: Suzuki V-Strom SX 250 - Impresi Pertama

VIDEO: Suzuki V-Strom SX 250 - Impresi Pertama

 

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meramaikan pasar motor bergaya adventure dengan merilis V-Strom SX 250. Motor bermesin 250 cc satu silinder ini diluncurkan pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Suzuki V-Strom SX 250 sendiri didatangkan secara utuh atau Compeletly Build Up (CBU) dari India.

Suzuki V-Strom SX 250 mengandalkan mesin 249 cc, satu silinder, 4-Tak, oil-cooled, SOHC, dan 4-katup. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga 26,5 PS pada 9.300 rpm dan torsi 22,2 Nm pada 7.300 rpm. Keseluruhan tenaga tersebut dipadu sistem transmisi 6-percepatan.

   Baca Juga: Mencoba Uji Emisi Motor di Planet Ban

Nah, bagaimana impresi perdana kami terhadap Suzuki V-Strom SX 250? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Suzuki, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

   Baca Juga: Polda Jatim Akan Gunakan Motor Listrik Saat Patroli Malam Tahun Baru

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:

https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id