Luca Marini: Bersama Ducati, Kami Bisa Lakukan Hal-Hal Hebat

Luca Marini: Bersama Ducati, Kami Bisa Lakukan Hal-Hal Hebat
Minggu, 9 Januari 2022 16:00
Thio Pahlevi

Luca Marini segera menjalani musim keduanya di ajang MotoGP 2022. Adik dari Valentino Rossi ini bakal berduet dengan Marco Bezzecchi di VR46 Racing Team menggunakan motor Ducati. Pembalap bernomor 10 itu pun optimistis menghadapi musim depan.

Marini mengungkapkan proyek Akademi VR46 berpotensi menjadi besar ke depan. Ditambah lagi, dukungan Ducati yang menjadi motor tunggangannya. Ia berharap bisa tampil impresif di musim 2022.

   Baca Juga: Harga Terbaru Kawasaki W175 Series, Varian TR Hilang dari Daftar

"Proyek baru Akademi VR46 bisa jadi besar, dan dengan dukungan Ducati, saya harap kami bisa melakukan hal-hal hebat. Saya tidak mengharapkan sesuatu yang istimewa, tetapi saya pikir tahun depan kami dapat melakukan sesuatu yang besar," ujar Marini dikutip dari PaddockGP.

Luca Marini Moto3

Marini mengklaim dirinya kini telah berkembang dan memahami banyak hal, baik sebagai pribadi maupun pembalap. Di sisi lain, ia turut berbagi pengalamannya bisa berbagi trek dengan Valentino Rossi sebelum pensiun.

   Baca Juga: Geger! Bocoran Gambar Diduga Skutik Baru Yamaha Bermesin 125 cc

"Senang berbagi musim terakhir dengannya. Saya sangat bangga telah tiba di MotoGP cukup awal untuk dapat menghabiskan waktu di trek bersamanya," kata Marini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.