Volta Beri Promo Khusus di IIMS Hybrid 2022 untuk Motor Listrik Virgo

Volta Beri Promo Khusus di IIMS Hybrid 2022 untuk Motor Listrik Virgo
Kamis, 7 April 2022 15:00
Ruslan Abdul Gani

Volta yang merupakan pabrikan motor listrik asal Semarang, Jawa Tengah resmi merilis produk bernama Virgo pada ajang otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Motor bebas polusi ini dijual dengan banderol Rp 15.450.000 OTR DKI Jakarta. Sedangkan, di Pulau Jawa non Jakarta diniagakan seharga Rp 16.450.000. Lalu. apakah ada promo menarik?

Iwan Syahputra selaku CEO Volta mengatakan sebagai upaya mendongkrak penjualan produk barunya, ada penawaran menarik untuk konsumen yang membeli di IIMS Hybrid 2022.

   Baca Juga: Usai MotoGP Argentina, Quartararo Keluhkan Kecepatan dan Grip YZR-M1

"Untuk pembelian di IIMS kita akan berikan gratis tukar baterai selama 3 bulan, tukar sepuasnya tidak apa-apa. Lalu ada juga cashback Rp 500 ribu, dan tentunya ada penawaran cicilan menarik dari Adira Finance yang sudah kita siapkan," kata Iwan.

Volta Virgo Rilis Di IIMS 2022

Volta Virgo sendiri memiliki dimensi panjang 1.920 mm, lebar 1.100 mm, dan tinggi 680 mm. Di segi performa, Volta Virgo memakai baterai 60V 23Ah LiFePO4 dengan slot ganda. Virgo diklaim bisa mencapai kecepatan 55 km/jam dan jarak tempuh 60 kilometer dengan baterai penuh.

   Baca Juga: Yamaha X-Ride Dapat 3 Pilihan Warna Baru, Harga Kini Rp 19,4 Jutaan

Selain itu, Volta Virgo juga sudah didukung fitur swapable baterai. Jadi, pengguna bisa tukar pasang baterai apabila daya habis di swap point terdekat.

Tidak hanya itu, Volta Virgo memiliki kelebihan bisa mengeluarkan suara mesin layaknya kendaraan bensin. Suara tersebut keluar dari speaker yang terpasang pada Virgo. Lebih lanjut, speaker bawaan ini juga bisa terkoneksi melalui Bluetooth.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.