Weekend Bingung Mau Kemana? 13 Motor Ini Siap untuk Di-Test Ride

Weekend Bingung Mau Kemana? 13 Motor Ini Siap untuk Di-Test Ride
Jumat, 24 Juni 2022 13:00
Thio Pahlevi

Gelaran OTORIDER Test Ride Festival yang bekerja sama dengan Indocomtech hadir di JCC Senayan, Jakarta mulai dari 22-26 Juni 2022. Selain jajaran pameran gadget, di acara ini juga tersedia area test ride menggunakan motor-motor terbaru. Lantas, apa saja daftar motor yang bisa dijajal?

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Quest Atom Alpha

Tercatat, sejumlah merek motor meramaikan acara ini. Di antaranya adalah Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Royal Enfield, dan Smoot. Setiap merek motor ini pun membawa lebih dari satu model untuk dicoba.

Mau Test Ride Motor Baru

Yamaha menyediakan tiga unit tes yakni Fazzio Hybrid, All New NMax 155 Connected/ABS, dan All New R15M Connected-ABS. Sementara itu, Suzuki menyiapkan dua unit motor yang terdiri dari Nex Crossover dan Gixxer 250 SF.

Di kubu Kawasaki tersedia Ninja ZX-25R. Motor bermesin 250 cc dengan konfigurasi 4-silinder itu hadir berdampingan dengan model W175 TR. Sedangkan, Royal Enfield memajang tiga model yang siap digeber, yakni Classic 350, Meteor 350, dan Interceptor hasil modifikasi Smoked Garage.

Yamaha

   Baca Juga: Mau Beli Motor Bekas? Perhatikan 5 Hal Ini!

Selain motor bermesin bensin, di ajang ini juga terdapat motor listrik, salah satunya adalah Smoot. Merek tersebut menyiapkan dua unit tes meliputi Tempur generasi pertama dan generasi terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.