Yamaha Enduro Challenge 2022 Seri Ke-2 Digelar Akhir Pekan Ini

Yamaha Enduro Challenge 2022 Seri Ke-2 Digelar Akhir Pekan Ini

 

Rangkaian SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge kembali digelar pada penghujung November 2022. Berlokasi di area Jungle Land, Sentul, Bogor, seri ke-2 gelaran tersebut berlangsung pada 26-27 November. Tersedia beberapa kelas yang terdiri dari WR155R Advance, Community A, dan Community B.

Kompetisi ini pun kian menarik karena pada seri ke-2 terdapat perubahan regulasi, yaitu top 3 rider di kelas Com B naik ke kelas Com A dan top 3 rider Com A naik ke kelas Advance. Peserta pun terdiri dari para penggemar off-road serta komunitas WR Owners Indonesia (WOI).

   Baca Juga: BSA Luncurkan Motor Baru Bergaya Scrambler

Toshiaki Maeda selaku Deputy Director CS Division PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengungkapkan kompetisi anyar ini diperuntukkan bagi para penggemar kegiatan off-road. Di ajang tersebut, peserta diajak merasakan sensasi berkendara menunggangi Yamaha WR 155R.

Yamaha Enduro Challenge 2022

"SHELL bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2022 (Seri-2) akan segera diselenggarakan. Event ini merupakan kompetisi baru dari pabrikan PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) bagi para penggemar dan komunitas off-road di Indonesia yang diperuntukkan bagi Crosser, bLU cRU Private Racer, dan bLU cRU Pro Racer," ucap Maeda.

   Baca Juga: Harga Tiket Masuk GIIAS Semarang 2022, Mulai Rp 15 Ribuan

Tak hanya peserta, ajang tersebut juga menyediakan fasilitas bagi para penonton. Di antaranya adalah aktivitas hiburan exhibition door prize motor, door prize alat elektronik, merchandise Yamaha, entertainment, kunjungan siswa SMK, zumba, kuliner, dan servis gratis motor Yamaha.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id