Yamaha Fazzio Hadir dengan Fitur Berlimpah, Jadi Pembunuh Fino?

Yamaha Fazzio Hadir dengan Fitur Berlimpah, Jadi Pembunuh Fino?
Kamis, 20 Januari 2022 10:50
Brian

Yamaha Fazzio Hybrid Connected hadir di Indonesia dengan tampilan yang stylish dan classy. Ditambah dengan fitur yang berlimpah, membuat skutik 125 cc ini memiliki daya tarik tersendiri. Padahal, jauh sebelum Fazzio lahir, Yamaha memiliki Fino dengan desain yang serupa.

Munculnya Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini pun menimbulkan pertanyaan mengenai kelangsungan Yamaha Fino. Dengan desain yang mirip dan sama-sama mengusung gaya retro, mungkinkah Fazzio akan merebut pangsa pasar Fino? Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) pun angkat suara.

   Baca Juga: Hadir dengan Warna Anyar, Simak Lagi Detail Spesifikasi Yamaha XMAX

"Engga, jadi sekali lagi, ini kan kategori baru ya 'classy'. Nah 'classy' itu bukan hanya sekedar klasik, tapi lebih kepada menunjukkan kelas, kelas dari pemiliknya, dari konsumennya. Karena orang itu sekarang, terutama anak-anak muda, dengan gaya mereka dan karakternya, mereka ingin menunjukkan sesuatu sebenarnya," ujar Anton kepada awak media di Jakarta, Senin (17/1).

Warna Baru Yamaha Fino Premium

Anton sendiri meyakini kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Indonesia membuat konsumen semakin banyak pilihan. Sehingga tidak berpotensi untuk merebut konsumen dari Yamaha Fino. Karena menurut Anton tim miliknya sudah melakukan riset pasar sesuai kebutuhan yang diinginkan oleh konsumen.

   Baca Juga: Yamaha Klaim 1.000 Unit Fazzio Hybrid Connected Terjual di Hari Pertama

"Tidak akan menggantikan Fino, karena Fino lebih mengarah ke stylish. Sedangkan Fazzio lebih ke ara classy yang ditawarkan kepada konsumen dengan desain, fitur, body yang baru," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.