Yamaha Klaim 1.000 Unit Fazzio Hybrid Connected Terjual di Hari Pertama

Yamaha Klaim 1.000 Unit Fazzio Hybrid Connected Terjual di Hari Pertama

 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected tampaknya cukup menarik perhatian para pengguna sepeda motor di Indonesia. Pasalnya skutik terbaru Yamaha yang baru diluncurkan ini memiliki minat yang sangat tinggi. Yamaha klaim hanya dalam beberapa jam sejak diluncurkan, Fazzio Hybrid Connected telah terpesan selama 1.000 unit.

Berdasarkan keterangan dari Yamaha, pemesanan Fazzio Hybrid Connected dilakukan lewat marketplace Blibli.com. Setidaknya sebanyak 1.000 unit pertama terjual secara nasional dalam kurun waktu kurang dari 5 jam. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation Yamaha Indonesia Motor Mfg pun mengapresiasi antusias masyarakat.

   Baca Juga: Alasan Yamaha Indonesia Keluarkan Yamaha Fazzio di Awal Tahun 2022

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid Connectednya melalui aplikasi Y-Connect," ujar Anton, sapaan akrabnya, dalam keterangan tertulis.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Yamaha Fazzio Hybrid Connected memiliki beberapa fitur yang cukup menarik perhatian. Mulai dari full digital speedometer yang telah terkoneksi Y-Connect. Kemudian  terdapat Smart Key System, Answer Back System, Smart Motor Generator, One Push Start Button, Electric Power Socket, dan bagasi 17,8 liter.

   Baca Juga: Hadir dengan Warna Anyar, Simak Lagi Detail Spesifikasi Yamaha XMAX

Yamaha Fazzio Hybrid Connected ditawarkan di Indonesia dengan dua varian, yakni Neo dengan harga Rp 21,7 juta on the road DKI Jakarta. Sementara varian Lux ditawarkan dalam harga Rp 22 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id