Yamaha Meluncurkan X Force 155, Tampangnya Sekilas Mirip Aerox 155

Yamaha Meluncurkan X Force 155, Tampangnya Sekilas Mirip Aerox 155

 

Yamaha X Force 155 model 2022 resmi diluncurkan di Jepang. Pada versi terbaru ini terdapat beberapa penyegaran yang dilakukan, salah satunya di bagian frame. Kalau dilihat dari segi desain, tampilan Yamaha X Force 155 ini sepintas mirip dengan Yamaha Aerox 155 yang ada di Tanah Air.

Melansir dari GreatBiker, tampilannya bisa dilihat dari model lampu depan yang didesain terbelah menjadi dua mirip dengan Aerox 155. Namun, yang membedakan X Force 155 menggunakan model setang telanjang, berbeda dengan Aerox yang pakai batok kepala tertutup. Selain itu, X Force 155 juga dilengkapi dengan windshield.  Kemudian, desain setangnya diklaim nyaman digunakan dan memiliki fleksibilitas tinggi, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Yamaha Meluncurkan X Force 155

Di segi performa, Yamaha X Force 155 2022 hadir dengan mesin Blue Core 155 cc, 1-silinder, SOHC, 4-langkah, 4-katup. Mesin ini diklaim memiliki akselerasi yang sangat baik dan bahan bakar yang lebih efisien berkat sistem VVA-nya.

Bicara soal kaki-kaki, peleknya menggunakan bahan Alloy yang diklaim ringan tapi memiliki kekuatan tinggi. Pelek ini berukuran 13 inci pada bagian depan dan belakang. Sistem pengereman sudah menggunakan cakram serta dilengkapi ABS di kedua rodanya. Frame barunya juga diklaim meningkatkan kenyamanan rasa berkendara yang lebih baik.

Yamaha Meluncurkan X Force 155

Fitur dari Yamaha X Force 155 ini sudah canggih layaknya motor kekinian, bagian kokpit dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi Y-Connect termasuk peringatan telepon masuk. Kapasitas penyimpanan atau bagasi di bawah jok dapat menampung 23,2 liter dengan tambahan port pengisian USB.

Sekadar informasi, di Jepang Yamaha X-Force 155 dibanderol sebesar 396.000 yen atau setara Rp 43,4 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id