Yamaha WR 155R Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Rp 38 Jutaan

Yamaha WR 155R Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Rp 38 Jutaan
Selasa, 6 September 2022 13:30
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada WR 155R di awal September 2022. Motor off-road Yamaha tersebut mendapatkan pilihan warna serta grafis anyar. Warna tersebut terdiri dari WR 155R Black dan WR 155R Blue. Lalu, seperti apa detail tampilannya?

Pada Yamaha WR 155R Black memiliki kombinasi hitam dan cyan. Warna tersebut diklaim merepresentasikan karakter sporty, agresif, dan fashionable. Motor ini mewakili jiwa biker yang ingin jadi pusat perhatian dan tampil makin percaya diri saat berkendara di jalanan. Bagian rangkanya dibubuhkan warna cyan, sehingga tampak lebih atraktif.

   Baca Juga: Simak! Beberapa Penyebab Piston Pecah di Dalam Mesin Motor

Sementara itu, Yamaha WR 155R Blue mengusung karakter modern dan luxury, sesuai buat mereka yang ingin terlihat berani serta elegan. Warna biru pada model ini dikatakan terinspirasi dari warna line-up motor off-road Yamaha berkapasitas lebih besar, sehingga image off-road melekat sangat kuat. Terdapat sentuhan warna silver pada rangka motor ini yang berbeda dari sebelumnya.

Yamaha WR 155R Warna dan Grafis Baru September 2022

"Produk motor off-road semakin diminati masyarakat, sehingga Yamaha terus melakukan inovasi dan pembaharuan sesuai dengan perkembangan tren adventure terkini. Respon positif ini juga membuat kami kerap menghadirkan warna baru dan penyegaran warna yang makin menambah ketertarikan konsumen terhadap WR 155R," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT YIMM.

   Baca Juga: Mengenal Fungsi TPS pada Motor Matic Bermesin Injeksi

Selain warna, tak ada ubahan di area performa Yamaha WR 155R. Motor ini masih menggunakan mesin 155 cc, 4-Tak, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Urusan harga, motor tersebut dibanderol sebesar Rp 38.060.000 on the road Jakarta.

Yamaha WR 155R Warna dan Grafis Baru September 2022

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.