5 Motor Matic Honda Terlaris Sepanjang PRJ 2023, Laku Ribuan Unit

5 Motor Matic Honda Terlaris Sepanjang PRJ 2023, Laku Ribuan Unit
Kamis, 20 Juli 2023 09:15
Thio Pahlevi

OTORIDER - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 telah usai pada akhir pekan lalu. Di event tersebut, jajaran produk motor Honda laris terjual. Bahkan, total penjualan yang tercatat sejak 14 Juni hingga 10 Juli mencapai ribuan unit. Lantas, motor apa saja yang paling diminati?

   Baca Juga: Lebih Murah dari BeAT, Honda Rilis Skutik Baru Seharga Rp 15 Jutaan

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang membeberkan data penjualan motor sepanjang PRJ 2023. Berdasarkan data yang dihimpun, motor matic masih menjadi tipe yang paling diburu masyarakat.

Honda Tawarkan Beragam Promo di Jakarta Fair Kemayoran 2023

Di posisi pertama matic paling laris sepanjang PRJ 2023 adalah Honda PCX160 semua varian. Skutik bergaya elegan dan premium tersebut terjual sebanyak 1.300 unit. Urutan kedua diraih oleh Honda BeAT sebanyak 1.200 unit untuk semua varian. Kemudian, Honda Scoopy series laku sebanyak lebih dari 600 unit.

   Baca Juga: Komparasi Harga Honda Vario 160 dan Yamaha Aerox 155 per Juli 2023

Sementara, Honda Vario series menempati posisi ke-3 skutik paling laris. Secara global, Wahana menggabungkan total penjualan Vario 125 dan 160 mencapai 1.400 unit. 

"Apresiasi sekaligus takjub dengan kepercayaan konsumen yang telah memilih beragam line-up yang ditawarkan pada JFK tahun ini. Sekali lagi terima kasih konsumen setia Honda," kata Olivia Widyasuwita, Head of Marketing Wahana. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.