Dealer Honda Jakarta-Tangerang Siap Beri Layanan Servis Tersertifikasi

Dealer Honda Jakarta-Tangerang Siap Beri Layanan Servis Tersertifikasi
Kamis, 20 Juli 2023 08:30
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta-Tangerang siap menyediakan layanan after sales atau purna jual berkualitas. Bahkan, Wahana mengaku bakal menghadirkan layanan berstandar PT Astra Honda Motor (AHM). Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Wahana?

Selain mekanik tersertifikasi, tools, dan spare part Honda Genuine, Wahana mengklaim melakukan pengawasan ketat terkait harga resmi yang diberikan kepada konsumen di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Hal ini pun dijelaskan oleh Benedictus F Maharanto selaku Head of Technical Service Departement.

   Baca Juga: Update Sisa Waktu Kontrak Pembalap MotoGP 2023, Siapa yang Bertahan?

"Sebanyak 308 AHASS di Jakarta-Tangerang, Wahana berikan jaminan sesuai dengan standar yang berlaku di Astra Honda Motor. Jadi, seluruh AHASS di-monitoring secara ketat mulai dari sarana dan prasarana, mekanik, tools, keaslian spare part termasuk harga resmi part yang telah ditentukan," kata Benedictus.

Honda Vario 160

Melalui komitmen ini, Wahana mengajak konsumennya untuk melakukan perawatan serta perbaikan di AHASS terdekat. Benedictus menyebut akan ada banyak keuntungan jika melakukan servis di bengkel resmi.

   Baca Juga: Ludes Ribuan Unit, Honda PCX160 Jadi Matic Honda Terlaris di PRJ 2023

Keuntungan tersebut di antaranya adalah garansi perbaikan. "Jutaan konsumen setia Honda setiap tahun melakukan perawatan dan perbaikan motor kesayangan mereka di AHASS. Jangan khawatir, monitoring ketat kami lakukan rutin untuk jaringan," jelas Benedictus. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.