Utomocorp Perluas Jangkauan Penjualan Royal Alloy, Italjet, dan NIU

Utomocorp Perluas Jangkauan Penjualan Royal Alloy, Italjet, dan NIU
Senin, 23 Oktober 2023 23:52
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER -  Utomocorp (PT Utomo International) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor premium untuk Royal Alloy, Italjet, dan NIU menjalin kerja sama strategis dengan PT Distribusi Motor Dunia (DMD) selaku distributor resmi dalam memperluas jangkauan penjualan ke berbagai daerah di Indonesia.

"Kerja sama kolaborasi dalam hal distribusi produk bersama DMD merupakan strategi untuk lebih memperkuat posisi kami sebagai APM. Dengan adanya distributor resmi, konsumen sekarang bisa mendapatkan dengan mudah produk dan layanan premium termasuk after sales berkonsep 3S, Sales, Service, dan Spare Part. Dengan kemitraan ini diharapkan lini produk kami dari Royal Alloy, Italjet, dan NIU yang dipasarkan akan makin menyebar ke berbagai daerah di Indonesia,” kata CEO Utomocorp, Denny Utomo di Jakarta, Senin (23/10).

Utomocrop
Kerja sama Utomocorp dengan PT Distribusi Motor Dunia. (Foto: Gilang/OtoRider)

Royal Alloy sendiri merupakan pemain kelas skuter retro dari Inggris. Italjet dengan produknya Dragster, merupakan skuter matik berkonsep Urban Superbike yang stylish dari Italia. Kemudian, NIU adalah produk skuter elektrik yang sudah dipilih menjadi kendaraan listrik di berbagai negara di dunia.

"Kami optimis dengan kerja sama ini akan makin meningkatkan penjualan produk Royal Alloy, Italjet, dan NIU. Kami juga mempunyai konsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan sesuai dengan preferensi dan keinginan pelanggan," ujar Director PT DMD, Nabila Putri.

Produk yang akan didistribusikan yakni Royal Alloy Grand Prix 150 dan Tigara Grande 150 untuk merebut pasar segmen skuter retro dengan berbagai fitur menarik. Dalam waktu dekat, Utomocorp juga akan meluncurkan edisi Grand Prix 150S Clear Case, Grand Prix 245 serta Grand Prix 245 Sidecar.

Kemudian untuk Italjet menghadirkan edisi Limited Edition dengan limitasi sebanyak 499 unit di dunia serta 50 di antaranya ada di Indonesia. Tidak itu saja, Italjet juga telah berkolaborasi dengan salah satu musisi terkemuka di Indonesia yakni Ariel Noah untuk membuat produk dalam edisi terbatas sebanyak 50 unit. Untuk rencana ke depan, Dragster akan muncul dengan model baru mengusung mesin 500cc.

Royal Alloy dan Italjet juga tengah mengembangkan model elektrik untuk menghadapi era elektrifikasi dengan mengedepankan sisi desain serta performanya.

PT DMD pun sudah memiliki dealership di Jakarta, Yogyakarta, Bali, dan Sidoarjo berkonsep Bespoke Area yang akan memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk merancang dan menyesuaikan aksesori kendaraan tanpa menghilangkan garansi yang diberikan. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.