Apresiasi Konsumen, Federal Oil Ajak Nonton Balap MotoGP

Apresiasi Konsumen, Federal Oil Ajak Nonton Balap MotoGP Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.
Jumat, 13 Oktober 2023 11:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) melalui lini produk pelumas Federal Oil mengapresiasi konsumennya. Ini diwujudkan melalui program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil. Konsumen terpilih diajak menyaksikan langsung gelaran MotoGP Motegi, Jepang. Lantas, bagaimana keseruannya?

Tak hanya sekadar menonton balapan, empat pemenang juga berkesempatan bertemu langsung dengan Tim Gresini Racing yang didukung oleh Federal Oil. Rommy Averdy Saat sebagai Consumer Brand General Manager PT EMLI mengungkapkan program ini adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen setia Federal Oil.

Konsumen
Konsumen Federal Oil mengunjungi MotoGP Jepang 2023.

"Program ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang telah setia menggunakan Federal Oil, khususnya produk Federal Matic sebagai pelumas yang digunakan untuk mendukung berkendara sehari-hari. Selain mendapatkan manfaat dari teknologi pelumas Federal Matic yang memiliki keunggulan makin dingin dan makin nyaman, para konsumen terpilih juga dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan untuk hadir dan menonton langsung balapan, serta berkunjung ke paddock Tim Gresini Racing MotoGP," kata Rommy.

Rommy pun mengucapkan terima kasih pada konsumen yang telah memercayai pelumas Federal Oil yang diklaim bikin motor makin nyaman. Di sisi lain, ia juga berharap salah satu pembalap Gresini Racing yakni Alex Marquez bisa pulih saat menghadapi MotoGP Mandalika pada akhir pekan ini.

"Selamat kepada para konsumen yang telah beruntung terpilih berangkat ke Jepang, dan merasakan pengalaman terbaik mereka bersama Federal Oil untuk bertemu langsung dengan pembalap, tim, dan kru Tim Gresini Racing. Setelah ini kami juga masih memiliki program bagi para konsumen terpilih yang berhak mengikuti pengalaman menonton langsung balapan di MotoGP Mandalika pada pekan depan. Semoga Alex Marquez sudah pulih dan dapat menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia nanti," ujar Rommy. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.