Aprilia Taureg 660 Taklukkan Jalur Off-Road Gunung Bromo

Aprilia Taureg 660 Taklukkan Jalur Off-Road Gunung Bromo
Selasa, 7 Maret 2023 08:00
Ruslan Abdul Gani

PT Piaggio Indonesia menggelar agenda Aprilia Experience bagi para pemilik dan pengendara Tuareg 660 melalui touring bersama bertajuk Get the Fun Out! pada Februari lalu. Puluhan motor adventure dual purpose itu digeber dari Surabaya ke Gunung Bromo untuk merasakan pengalaman berkendara di medan off-road.

Selama perjalanan, belasan Aprilia Tuareg 660 ditantang untuk menaklukkan berbagai jalur penjelajahan di sekitar kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Acara ini dirancang untuk menguji ketangguhan Tuareg dalam menaklukkan berbagai medan jalan, baik on-road maupun off-road. Touring yang dimulai dari Surabaya ini berhasil melewati berbagai medan mulai dari jalanan terjal, tikungan tajam, hingga beradaptasi sempurna saat menjelajahi padang pasir di sekitar Gunung Bromo.

   Baca Juga: Harga Terbaru Skutik Maxi Yamaha per Maret 2023, Ada Kenaikan

Aprillia Taureg 660 Dijajal Buat Taklukan Jalur Off-Road Gunung Bromo

"Kami melaksanakan acara eksklusif Aprilia Experience - Get The Fun Out ini untuk membuktikan kemampuan Aprilia Tuareg 660 sebagai salah satu model off-road bike terbaru kami. Ditemani pemandangan spektakuler di sepanjang jalan menuju Bromo, kami bangga dapat langsung membuktikan ketangguhan Aprilia Tuareg 660 bersama komunitas pemilik Tuareg dalam menaklukkan berbagai permukaan jalan dengan gesit dan nyaman," ujar PR Communications and BTL Manager Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari.

Aprillia Taureg 660 Dijajal Buat Taklukan Jalur Off-Road Gunung Bromo

   Baca Juga: Bakrie Group Kenalkan Motor Listrik untuk Kaum Perempuan

Pengalaman berkesan bersama Aprilia Tuareg 660 diklaim dapat dirasakan berkat desainnya yang ringan namun kokoh. Selain itu, sistem suspensi off-road yang meredam setiap benturan memberikan kenyamanan berkendara, baik dalam posisi tegak maupun duduk. Dilengkapi teknologi APRC dari para pendahulunya yang legendaris, Traction Control, Cruise Control, Engine Map, dan Engine Brake, motor ini disebut stabil dalam bermanuver di medan paling menantang sekalipun.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.