Turut Ramaikan WSBK Mandalika 2023, AHM Hadirkan Beragam Program

Turut Ramaikan WSBK Mandalika 2023, AHM Hadirkan Beragam Program
Senin, 6 Maret 2023 17:00
Ruslan Abdul Gani

Pada gelaran balap internasional World Superbike (WSBK) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam aktivitas dan suguhan menarik di Pertamina Mandalika International Street Circuit dari 3 hingga 5 Maret 2023 lalu.

Ragam dukungan AHM dan komunitas Honda dari seluruh Indonesia diberikan dalam bentuk kendaraan operasional, touring bersama menuju Sirkuit Mandalika, nonton bareng, hingga bertemu dan berbincang langsung dengan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023, juga pembalap Honda di WSBK.

   Baca Juga: Mulai Rp 80 Ribuan, AHM Luncurkan Apparel HRC Baru di WSBK Mandalika

Kemudian, AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport Honda CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional selama WSBK Mandalika kali ini. 

Turut Ramaikan WSBK Mandalika 2023, AHM Hadirkan Beragam Program

Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik Honda ADV160 sebagai kendaraan paddock untuk mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini. Dukungan penuh turut diberikan oleh 50 bikers Honda yang touring mengelilingi Kota Mataram, dilanjutkan menuju Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan perjuangan pembalap Astra Honda di Mandalika Racing Series 2023 dan pembalap Honda di WSBK.

Mereka pun mendapat kesempatan berjumpa langsung dengan para pembalap HRC di WSBK dan pembalap Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus, dan M. K. Ramadhipa.

Turut Ramaikan WSBK Mandalika 2023, AHM Hadirkan Beragam Program

Berbagai komunitas di seluruh jaringan Honda juga berkumpul bersama melakukan touring mengelilingi kota sebelum menuju lokasi untuk nonton bareng WSBK dan Mandalika Racing Series 2023.

    Baca Juga: Pemerintah Bakal Umumkan Insetif Motor Listrik Senin Besok

“Kami harap upaya ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mewujudkan mimpi tertinggi mereka di berbagai aktivitas yang dilakukannya,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Andy Wijaya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.