Arti 2 Pilihan Warna Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition

Arti 2 Pilihan Warna Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition
Selasa, 11 April 2023 14:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk Vespa Primavera edisi terbatas melalui model Primavera Color Vibe. Secara desain, Vespa Primavera Color Vibe masih memiliki tampilan serupa Primavera edisi reguler. Perbedaan mencolok hanya terletak pada balutan warnanya saja yang lebih nyentrik dengan perpaduan dua kelir cerah.

Vespa Primavera Color Vibe Limited Edition dipasarkan dalam dua pilihan warna, yakni Orange Tramonto dan Blue Audace. Vespa ini diklaim merupakan sebuah tribute untuk dunia Vespa yang penuh warna dan worry-free. Lantas, apa sebenarnya arti di balik nama dua warna tersebut?

   Baca Juga: Tips Mengurangi Bunyi Berderit pada Motor Sembari Ngabuburit

Kombinasi warna pada Vespa Primavera Color Vibe dirancang guna menghadirkan suasana senang dan rasa percaya diri saat mengendarainya. Tramonto dalam bahasa Italia berarti matahari terbenam. Karena itu, warna ini mewakili karakter yang santai, supel, dan spontan. Sedangkan, Audace memiliki arti tegas. Warna ini mencerminkan kepribadian yang  berani dan menyenangkan.

Vespa

Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia turut memberikan penjelasan terkait kehadiran Vespa Primavera Color Vibe. Menurutnya, Vespa selalu mengedepankan visi untuk berkembang dan bereksperimen, namun tetap mempertahankan jiwa klasik aslinya.

   Baca Juga: Ini Perbedaan Vespa Primavera Color Vibe dengan Versi Standar

"Hal ini sekali lagi tercermin pada Vespa Primavera Color Vibe, edisi baru Vespa yang diproduksi terbatas, di mana kami memadukan tampilan premium dan stylish yang selalu ditawarkan oleh sebuah Vespa, lengkap dengan sentuhan kepribadian eksentrik. Vespa Primavera Color Vibe adalah partner gaya hidup sempurna bagi mereka yang berani keluar dari kebiasaan dan masuk ke dalam dimensi kebebasan baru," ucap Marco.

Vespa Primavera

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.