Tawarkan Pameran dan Test Ride, Yamaha Gelar Classy Motor Show 2023

Tawarkan Pameran dan Test Ride, Yamaha Gelar Classy Motor Show 2023
Selasa, 11 April 2023 13:30
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar pameran Classy Motor Show 2023. Ajang yang terselenggara di seluruh kota di Indonesia ini diadakan sejak Maret hingga Mei 2023. Tak hanya sekadar pameran, event tersebut menawarkan beragam acara menarik dan berhadiah serta sesi test ride bagi pengunjung.

Antonius Widiantoro selaku Asst. GM Marketing - Public Relation YIMM turut menjelaskan rangkaian acara dalam gelaran Classy Motor Show 2023. Menurutnya, ajang ini dihadirkan guna mengakomodir peminat produk Classy Yamaha yang terus meningkat. Ia menambahkan, acara tersebut juga ditujukan untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat.

   Baca Juga: Morbidelli Sebut Yamaha Perlu Peningkatan Guna Bersaing dengan Ducati

"Seluruh pengunjung dapat memanfaatkan acara ini untuk membuktikan keunggulan teknologi dan produk Classy Yamaha secara langsung melalui test ride, program spesial pembelian sepeda motor, pelayanan aftersales seperti servis gratis, program spesial aksesoris, dan apparel sekaligus menikmati beragam hiburan menarik," ucap Antonius Widiantoro.

Yamaha Fazzio Festival

Dalam gelaran tersebut juga terdapat galeri edukasi Yamaha yang berisikan penjelasan informasi seputar produk Classy Yamaha seperti teknologi Blue Core Hybrid dan aplikasi My Yamaha melalui teori serta praktik simulasi. Dua produk andalan Classy Yamaha hadir di acara ini, yaitu Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected.

   Baca Juga: Bursa Matic 110 cc Honda: Ini Harga Baru BeAT, Genio, dan Scoopy

Pengunjung dapat menikmati program spesial pembelian sparepart, aksesoris, dan apparel serta servis gratis. Merangkul semua kalangan, acara ini juga ramah untuk dikunjungi para keluarga muda yang memiliki anak, karena Yamaha menyediakan arena bermain dan edukasi. Informasi selengkapnya dapat mengikuti Instagram resmi Yamaha Indonesia, @yamahaindonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.