Ayoto Andalkan Lampu Sorot & Headlamp Plug n Play Anyar di GIIAS 2023

Ayoto Andalkan Lampu Sorot & Headlamp Plug n Play Anyar di GIIAS 2023
Minggu, 20 Agustus 2023 12:30
Benny Averdi

OTORIDER - Tak hanya kendaraan baru, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 juga banyak booth berisikan aksesoris dan komponen aftermarket. Salah satunya adalah Ayoto, perusahaan yang mengklaim Ahlinya LED Kendaraan. 

Berlokasi di Hall 1 ICE BSD, Tangerang, perusahaan lampu asal China yang memiliki cabang di Jakarta Barat ini menyediakan beberapa lampu aksesoris motor. "Mulai dari strobo atau lampu sorot, hingga yang plug n play," terang Supendi Hou, Sales & Marketing Ayoto.

   Baca Juga: Banyak Digunakan, Berikut Kelebihan dan Kekurangan Lampu LED di Motor

Lampu sorot yang dinamakan D2 Laser tersebut bisa digunakan oleh berbagai motor, mulai dari sport hingga matic. Lampu sorot ini cukup beragam, mulai berkekuatan 18 watt (F02) yang dipasarkan Rp 60 ribu hingga tipe F05 (60 watt) seharga Rp 300 ribu. "Harga ini khusus di pameran GIIAS saja, sudah kena diskon 10%," terang Supendi.

Ayoto spotlight giias 2023

Menariknya, lampu ini sudah plug n play. "Ini bisa dijual per bagian dengan harga Rp 1,8 juta. Tetapi, kalau lengkap sudah dilengkapi lampu utama Bi-LED, Rp 2 juta ke atas," terangnya.

Menurut Supendi, hampir semua motor matic sudah ada lampu headlamp komplet. Di antaranya seperti Honda Scoopy, Honda Vario, juga Yamaha Aerox dan Honda PCX.

   Baca Juga: Simak! Berikut Tanda Aki Motor Sudah Perlu Diganti

Ayoto Beat Bi-LED plug n play giias 2023

Bagi pengguna Honda BeAT, juga ada set lampu utama dengan Bi-LED kombinasi beragam, baik DRL maupun ketika lampu utama menyala. "Di pameran lampu ini lengkap dijual Rp 750 ribu," katanya. Sementara, biasanya harga tersebut hanya lampu utama saja, tidak termasuk DRL dan sein. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.