Ragam Pilihan Aki Motor di GIIAS 2023, Ada Promo Apa Saja?

Ragam Pilihan Aki Motor di GIIAS 2023, Ada Promo Apa Saja?
Jumat, 18 Agustus 2023 11:30
Benny Averdi

OTORIDER - Komponen yang cukup penting pada kendaraan salah satunya adalah baterai atau aki. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, terdapat beberapa booth yang menawarkan aki bagi kendaraan, baik mobil maupun motor.

Salah satunya yaitu Amaron yang berada di Hall 10. "Kami ada aki mobil maupun motor, tetapi di GIIAS kali ini lebih fokus pada aki mobil," terang Vicky dari PT PolarG Indonesia.

   Baca Juga: Harga Terjangkau, Helm SMK dan Studds Dirilis di GIIAS 2023

Menurutnya, aki motor yang tersedia hanya tipe ETXL5L berukuran 5,5 Ah dan ETZ5S 3,5 Ah. "Untuk tipe 5L, biasa digunakan pada motor lawas. Sementara 5S yang ukurannya lebih kecil, banyak dipakai matic modern seperti BeAT atau Vario," katanya.

Amaron giias 2023

Di sisi lain, produsen yang memberikan tawaran cukup menarik adalah Astra Oto Parts (AOP) melalui produk aki GS. "Kami memberikan promo untuk pengunjung GIIAS yang membeli aki motor di booth," terang Dessy, Sales Representative AOP.

Menurutnya, setiap pembelian senilai Rp 200 ribu, konsumen akan mendapatkan diskon 10%. "Selain itu, akan diberikan merchandise bagi pengunjung yang mengunduh aplikasi Astraotoshop.com serta tambahan diskon Rp 20 ribu," ujarnya.

Aki Yuasa di GIIAS 2023

   Baca juga: Harley-Davidson Rilis Dua Motor Baru di GIIAS 2023

Ketika pengunjung berbelanja pada booth yang ada di Hall 9 tersebut dan ingin dikirim ke rumah, terdapat penawaran menarik. "Jika ongkirnya tidak sampai Rp 80 ribu, maka akan ditanggung alias gratis bagi konsumen," jelas Dessy.

Promo lainnya untuk aki motor ada di Hall 1, C8 pada booth Yuasa. "Ada diskon 12% serta setiap pembelian aki motor dapat tas belanja," terang Agung, Marketing yang bertugas di booth tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.