Makin Seru, Balap Yamaha Sunday Race & Endurance Digelar di Mandalika

Makin Seru, Balap Yamaha Sunday Race & Endurance Digelar di Mandalika
Rabu, 16 Agustus 2023 16:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menggelar ajang balap on road One Make Race Yamaha, yakni bLU cRU Yamaha Sunday Race serta Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival. Balapan tersebut untuk pertama kalinya bakal terselenggara di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lantas, kapan waktu pelaksanaannya dan apa saja kelas yang tersedia?

Dyonisius Beti selaku President Director & CEO YIMM mengatakan DNA Racing sangat kuat melekat pada Yamaha dan pihaknya selalu berkomitmen untuk mengimplementasikan hal ini dalam setiap aktivitas motorsport. Menurutnya, kemeriahan aktivitas ini akan menjadi pengalaman baru dan memberikan kemajuan di dunia balap.

   Baca Juga: Logo Ini Bakal Jadi Tanda Khusus Motor Listrik di Bengkel Resmi Honda

"Konsistensi ini pun kami tunjukkan saat ini melalui wadah bLU cRU bagi para penggemar Yamaha Sport, di mana dari sisi racing di antaranya diwujudkan melalui penyelenggaraan balapan on road One Make Race yaitu bLU cRU Yamaha Sunday Race dan bLU cRU Yamaha Endurance Festival yang diadakan di Mandalika. Kami mengajak pembalap, komunitas, dan fans untuk ambil bagian dalam dua event tersebut, dengan semangat baru bangkit kembali untuk "Restart & Rev Up Your Racing Spirit"," kata Dyonisius Beti di Tangerang pada Selasa (15/8).

Yamaha Sunday Race dan Endurance

Yamaha membuka 13 kelas untuk bLU cRU Yamaha Sunday Race dan 3 kelas di Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival. Menariknya lagi, pada bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini juga dibuka kelas MX King 150 Open dan Aerox 155 Community.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Vespa Elettrica, Torsi Tembus 200 Nm

bLU cRU Yamaha Sunday Race digelar sebanyak dua seri. Balapan ini dijadwalkan berlangsung pada Agustus dan Desember 2023. Sementara, Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival diadakan pada Oktober 2023.

Berikut jadwal bLU cRU Yamaha Sunday Race serta Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival:

bLU cRU Yamaha Sunday Race:

Seri 1: 19-20 Agustus 2023
Seri 2: 16-17 Desember 2023

Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival:

21-22 Oktober 2023

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.