Beli Yamaha Fazzio dan Grand Filano Tak Perlu Inden, Begini Caranya

Beli Yamaha Fazzio dan Grand Filano Tak Perlu Inden, Begini Caranya
Sabtu, 3 Juni 2023 14:00
Ruslan Abdul Gani

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) turut hadir meramaikan event Java Jazz 2023 mulai 2-4 Juni. Selama acara berlangsung, ada penawaran khusus bagi para pengunjung yang membeli Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected, yakni tidak perlu inden. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Dyonisius Beti selaku Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Meski tidak inden, kedua unit skutik Classy Yamaha itu dijual dalam jumlah terbatas.

   Baca Juga: Juni 2023, Pertamina Turukan Harga Pertamax dan Pertamax Turbo

Beli Motor Yamaha di JavaJazz 2023 Gak Inden

“Kami hadir di sini untuk memperkenalkan produk, tapi kalau konsumen mau beli bisa kita prioritaskan dan mau saya informasikan juga untuk yang pembelian di Java Jazz ini tidak usah inden lagi. Kita prioritaskan lagi, tapi akan di-limit," ujar Dyonisius Beti.

Dirinya mengatakan khusus pada ajang Java Jazz Festival 2023 hanya ada 100 unit. Adapun alokasinya masing-masing 50 untuk Fazzio dan Grand Filano. Prioritas ini diberikan untuk pembelian secara cash maupun kredit, dan unitnya akan dikirim paling cepat dalam waktu 2 minggu.

"Saat ini kan sekarang customer indennya agak lama, jadi di sini harganya yang sudah di-publish resmi sama pabrik. Jadi di sini pembeliannya tanpa inden lagi. Pesan sekarang butuh proses 2 sampai 3 minggu sudah bisa delivery,” jelasnya.

Beli Motor Yamaha di JavaJazz 2023 Gak Inden

   Baca Juga: Yamaha Motor dan Musik Kolaborasi Gelar Jingle Competition

Pembelian Yamaha Fazzio maupun Grand Filano sendiri sekarang dikatakan harus inden selama dua hingga tiga bulan. Beberapa dealer kesulitan mendapatkan unit karena pabrikan tidak bisa memproduksi motor akibat dari kelangkaan cip semi konduktor. 

"Karena sampai sekarang permintaan sangat tinggi, tapi kemampuan suplai kita masih terbatas oleh krisis microchip. Khususnya kan ini pada fungsi-fungsi yang highend dan memerlukan microchip," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.