Yamaha Motor dan Musik Kolaborasi Gelar Jingle Competition

Yamaha Motor dan Musik Kolaborasi Gelar Jingle Competition
Sabtu, 3 Juni 2023 10:00
Ruslan Abdul Gani

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) turut meramaikan event Java Jazz 2023 yang berlangsung pada 2-4 Juni. Bertepatan dengan acara tersebut, Yamaha juga secara resmi mengumumkan Grand Filano Jingle Competition yang dimulai dari 2 Juni hingga 2 September 2023.

Selain menghadirkan wadah untuk berkreativitas dalam bidang musik dan video, kompetisi jingle tahun kelima ini membuktikan konsistensi kolaborasi antara Yamaha motor dan Yamaha musik dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia.

   Baca Juga: AHM Hadirkan Tampilan Baru Honda CB650R, Harga Rp 290 Jutaan

“Kehadiran YIMM dan YMID di ajang festival musik Java Jazz 2023 merupakan wujud dari konsistensi semangat “Two Yamahas One Passion” yang telah berjalan selama 9 tahun terakhir sejak 2014. Melalui semangat yang semakin kuat, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau “Excitement Feeling” kepada konsumen,” kata Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Adakan Jingle Competition

Mengusung tema “Experience 2 Yamahas” di event Java Jazz 2023, pihaknya berupaya memberikan konsumen pengalaman menarik dengan menghadirkan inovasi produk sepeda motor dan alat musik yang saling berdampingan. "Ke depannya semangat ini akan terus kami tingkatkan sehingga dapat menghasilkan semakin banyak aktivitas menarik selaras perkembangan tren gaya hidup saat ini," lanjut Dyonisius.

Selain membawa produk unggulan, Yamaha menggandeng musisi ternama Indonesia, yakni Yovie Widianto untuk menjadi juri utama di  Grand Filano Jingle Competition. Setiap karya musik yang masuk, nantinya akan dilakukan penilaian oleh juri utama dan tim Yamaha.

Yamaha Adakan Jingle Competition

Hasil karya musik terbaik dari para pemenang jingle competition akan disebarkan melalui media promosi Yamaha seperti iklan TVC, challenge, konten media sosial, dan platform lainnya. Kemudian, tak lupa juga para pemenang akan mendapatkan beragam hadiah menarik. 

Juara 1 mendapatkan satu unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux Version, satu unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 serta uang tunai Rp 7.000.000 dan Trophy.

Juara 2 bakal mendapatkan satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo Version, satu unit Yamaha Drum Elektrik DTX 452K, uang tunai Rp 5.000.000, dan Trophy.

Sedangkan, juara 3 mendapatkan tiga set Yamaha Apparel, satu unit Yamaha Acoustic Gitar FX400, uang tunai Rp 5.000.000, dan Trophy.

   Baca Juga: Juni 2023, Bayar Pajak Kendaraan di Jakarta Berhadiah Motor Listrik

Selain pemenang utama, Yamaha turut mengapresiasi karya menarik spesial melalui Yamaha Motor President Award berupa uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy. Lalu, Yamaha Musik President Award menghadiahkan uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy. Terakhir, ada juga Judges Special Award berhadiah uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.