Cara Ikuti Grand Filano Jingle Competition, Berhadiah Motor & Uang Tunai

Cara Ikuti Grand Filano Jingle Competition, Berhadiah Motor & Uang Tunai
Minggu, 4 Juni 2023 17:00
Ruslan Abdul Gani

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) kembali berkolaborasi meramaikan event Java Jazz 2023 yang berlangsung pada 2-4 Juni. Hasil dari kolaborasi tersebut juga mengadakan Grand Filano Jingle Competition yang dimulai dari 2 Juni hingga 2 September 2023. Lantas, bagaimana cara ikutan kompetisi tersebut?

Kompetisi jingle tahun kelima ini diklaim membuktikan konsistensi kolaborasi antara Yamaha motor dan Yamaha musik dalam mendukung pengembangan bakat musisi Indonesia serta menjadi wadah di bidang musik dan video. "Melalui semangat yang semakin kuat, kami berkomitmen untuk berkolaborasi dalam memberikan sebuah pengalaman yang menyenangkan atau “Excitement Feeling” kepada konsumen,” kata Dyonisius Beti, Presiden Direktur & CEO PT YIMM.

   Baca Juga: Juni 2023, Bayar Pajak Kendaraan di Jakarta Berhadiah Motor Listrik

Nantinya, hasil karya musik terbaik dari para pemenang jingle competition akan disebarkan melalui media promosi Yamaha seperti iklan TVC, challenge, konten media sosial, dan platform lainnya. Kemudian, tak lupa juga para pemenang akan mendapatkan beragam hadiah menarik. 

Cara Ikutan Grand Filano Jingle Competition 2023

Juara 1 mendapatkan satu unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected Lux Version, satu unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 serta uang tunai Rp 7.000.000 dan Trophy. Juara 2 bakal meraih satu unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Neo Version, satu unit Yamaha Drum Elektrik DTX 452K, uang tunai Rp 5.000.000, dan Trophy. Sedangkan, juara 3 mendapatkan tiga set Yamaha Apparel, satu unit Yamaha Acoustic Gitar FX400, uang tunai Rp 5.000.000, dan Trophy.

Selain pemenang utama, Yamaha turut mengapresiasi karya menarik spesial melalui Yamaha Motor President Award berupa uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy. Lalu, Yamaha Musik President Award menghadiahkan uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy. Terakhir, ada juga Judges Special Award berhadiah uang tunai Rp 3,5 juta dan trophy.

Cara Ikutan Grand Filano Jingle Competition 2023

   Baca Juga: IIMS Surabaya 2023 Digelar, Ada Beragam Merek Motor dan Program Menarik

Seluruh masyarakat Indonesia bisa mengikuti Grand Filano Jingle Competition ini dengan beberapa langkah mudah. Berikut caranya:

1. Buatlah lirik dan lagu melalui video kreatif bertemakan "The Next Level of Your Life" (Be an Inspiration to move forward to the next level of your life) dengan mandatori lirik "Grand Filano Hybrid Connected, The Next Level of Your Life, Classy Yamaha".

2. Durasi video kreatif maksimum 2 menit.

3. Peserta wajib menggunakan alat musik Yamaha dalam video.

4. Video kreatif memiliki bobot penilaian 10% dari total 100% dan peserta tidak harus menggunakan motor Grand Filano Hybrid-Connected dalam video kreatif. Please be Creative.

5. Unggah jingle video kreatif Anda ke media sosial Instagram atau YouTube dimulai dari 2 Juni - 2 September 2023 pukul 23.59 WIB.

6. Mention dan Follow @yamahaindonesia & @yamahamusikid dan subscribe YouTube channel Yamaha Motor Indonesia & Yamaha Musik ID.

7. Peserta wajib menggunakan caption yang menarik dengan hashtag #FilanoJingleCompetition #GrandFilanoHybridConnected #TheNextLevelofYourLife #YamahaDay2023.

8. Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

9. Seluruh hasil karya yang ikut serta dalam Grand Filano Jingle Competition menjadi milik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

10. Seluruh peserta wajib mengisi form pendaftaran melalui link www.bit.ly/filanojinglecompetition untuk secara resmi mendaftar pada Grand Filano Jingle Competition.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.