Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dipersulit Dealer? Ini Faktanya

Beli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dipersulit Dealer? Ini Faktanya
Minggu, 26 Februari 2023 13:00
Afrizal Abdul Rahman

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi salah satu skutik yang diminati untuk pasar Indonesia. Namun, belum lama ini tak sedikit konsumen yang merasa dipersulit oleh dealer untuk membeli motor tersebut. 

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa konsumen memberikan komentar di laman media sosial Instagram. Lantas, apakah benar? OtoRider pun mencoba mendatangi beberapa dealer Yamaha di Jawa Barat untuk memastikan permasalahan tersebut. 

"Kalau untuk Fazzio Hybrid barangnya sedang susah saat ini," kata salah satu pihak dealer Yamaha yang enggan disebutkan namanya baru-baru ini. 

   Baca Juga: Konsumen Keluhkan Beli Yamaha Fazzio Secara Cash Dipersulit Diler

Kami pun mencoba untuk bertanya kembali perihal pembelian dalam bentuk cash atau dalam skema kredit. Dari keterangan pihak dealer, pembelian bisa saja tetapi akan ditanyakan dahulu yang tersedia ada di cabang mana.

Fazzio Hybrid Connected 2023 Warna Baru

"Coba nanti dicarikan terlebih dahulu ada di cabang mana. Kalaupun ada, itu juga bakal inden," tambahnya.

   Baca Juga: Sistem Pengapian Baru Honda CRF 250L Diklaim Bikin Tenaga Lebih Merata

Kami pun mencoba mendatangi dealer Yamaha selanjutnya dan bertanya tentang ketersediaan Fazzio Hybrid-Connected. Pada kesempatan tersebut, diberikan kabar bahwa pembelian cash kali ini hanya tersedia di marketplace. "Pembelian cash hanya bisa di marketplace untuk saat ini," katanya.

Langsung saja kami mencoba melihat link yang dibagikan. Terlihat harga Yamaha Fazzio Hybrid-Connected cukup bervariasi, mulai dari Rp25 jutaan hingga Rp26,5 jutaan. 

Sebelumnya, kami juga sudah mencoba menghubungi pihak Yamaha Indonesia, tetapi sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.